Yamaha

Bojan Malisic Tinggalkan Persib Bandung?

  Minggu, 16 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bojan Malisic. (Irfan Al-Faristi/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung menjadi salah satu tim yang mulai merombak komposisi pemain untuk musim 2019. Pada bursa transfer Liga 1 tim berjuluk Maung Bandung itu bahkan santer terdengar tengah mengincar sejumlah pemain.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung telah melepas pelatih Mario Gomez dan asisten sekaligus penerjemahnya Fernando Soler. Striker yang tampil apik di musim 2018, Jonathan Bauman juga dilepas. Demikian pula gelandang Oh In-kyun.

Adapun Ezechiel N'Douassel dipertahankan oleh manajemen Persib Bandung hingga 2020.

AYO BACA : Belum Tunjuk Pelatih, Persib Gencar Berburu Pemain

Namun kini, publik dibuat penasaran, soal kontrak Bojan Malisic yang habis Desember 2018. Pasalnya manajemen Persib tengah mempertimbangkan kelangsungan bek asal Serbia itu di Maung Bandung.

Salah satu akun instagram @transfer.liga1 menyebut pemain yang karib disapa Mali itu resmi meninggalkan Persib Bandung.

"Resmi Persib Bandung tidak akan memperpanjang kontrak bek asing mereka, Bojan Malisic. Sebelumnya dikabarkan bahwa Bojan MASIH dipertimbangkan oleh Persib namun akhirnya Persib tidak memperpanjang kontraknya," tulis @transfer.liga, Jumat (14/12/2018).

AYO BACA : In-kyun-Bauman Out, Persib Pertahankan Ezechiel dan Bojan

Kepada awak media, Jumat (14/12/2018), PT. Persib Bandung Bermartabat belum memberikan keputusan soal masa depan Bojan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono pun menyebut nasib Bojan di Persib Bandung masih dalam tahap evaluasi manajemen. Terlebih, manajemen, kata Kuswara, masih menunggu keputusan calon pelatih terkait masa depan Mali.

"Pokoknya evaluasi akan menyeluruh termasuk pemain mana yang dipertahankan dan dilepas. Itu lagi dipertimbangkan," ungkap Kuswara di Gedung Sate.

Selain itu, manajemen Persib lanjut Kuswara, tak ingin salah dalam mengambil keputusan. Oleh karena itu, Persib saat ini tetap berkonsentrasi dengan pencarian pelatih terlebih dulu. Setelah itu, baru mereka bakal menentukan para penggawanya untuk musim depan.

"kita pertimbangkan dari semua sudut juga. Banyak yang melamar tapi tidak lepas dari pandangan pelatih yang menukangi persib nanti. Jadi segimana banyaknya, komunikasi akhir tetap ada di pelatih," tandas Kuswara.

AYO BACA : Ditawar Klub Lain, Dado Prioritaskan Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar