Yamaha

Belum Tunjuk Pelatih, Persib Gencar Berburu Pemain

  Minggu, 16 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono tak menampik banyak pemain berminat bergabung bersama Maung Bandung musim depan.

AYO BACA : Persib Tanggapi Kabar Bergabungnya Pemain Timnas Malaysia

Terlebih Kuswara mengatakan, Persib saat ini kebanjiran pemain pelamar. Meski begitu, manajemen belum bisa memutuskan siapa pemain yang akan berlabuh di Persib musim depan.

AYO BACA : Demi Pemain Baru, Persib Akan Coret Pemain Lama

Apalagi petinggi Persib yang juga berprofesi sebagai pengacara itu mengatakan semua keputusan tergantung pada pelatih yang akan menukani Persib nanti.

“Kita pertimbangkan dari semua sudut, juga banyak yang melamar tapi tidak lepas dari pendatangan pelatih yang menukangi Persib nanti jadi segimana banyaknya komunikasi tetap dipelatih,” ungkap Kuswara, belum lama ini di Gedung Sate.

Meski begitu Kuswara menyampaikan manajemen sudah mulai bergerak mencari pemain baru untuk Persib. Kuswara juga menambahkan, komunikasi sudah dijalin manajemen dengan beberapa pemain baru. Namun semua keputusan akhir tetap ada di tangan pelatih.

Iya seperti itu, karena kata akhirnya tetap rekomendasi pelatih. Kan pelatih nanti yang tahu betul pemain mana yang  tepat untuk skuat maung bandung, artinya perpaduanlah pemain lama atau pemain baru, pungkasnya.

AYO BACA : Pelatih Anyar Persib Dibolehkan Bawa Pemain Andalannya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar