Yamaha

Pelatih Anyar Persib Dibolehkan Bawa Pemain Andalannya

  Jumat, 14 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung telah resmi mendepak pelatih Mario Gomez di akhir kompetisi 2018. Dalam jangka waktu dekat ini Maung Bandung juga segera mengumumkan pelatih anyar untuk menukangi tim di musim selanjutnya.

Komisaris PT. Persib Bandung Bandung, Kuswara S. Taryono menegaskan, manajemen telah bergerak cepat untuk menentukan sosok akan menukangi tim senior setelah ditinggal Mario Gomez.

AYO BACA : Dipinjam Klub Lain, Empat Pemain Persib Bakal Pulang

"Pokoknya kita lagi bergerak cepat. Endurance-nya sudah bergerak cepat," ungkap Kuswara, di Gedung Sate, Jumat (14/12/2018).

Di sisi lain dalam hal perekrutan pemain, Kuswara menyebut manajemen tak mempermasalahkan jika sang pelatih anyar membawa beberapa pemain andalannya. Terlebih, dengan membawa pemain anyar tersebut akan memberi dampak positif bagi tim.

AYO BACA : Ini Fokus Jangka Pendek Persib di Musim 2019

"Prinsipnya gini, manajemen akan pertimbangkan atau mengikuti apa yang pelatih rekomendasikan. Ini wilayah pelatih. Kalau pun ada yang menghubungi manajamen, tetap nanti akan mengomunikasikan kembali dengan pelatih yang menukangi persib," lanjutnya.

Kondisi itu pun sempat dilakukan beberapa pelatih yang sempat menukangi Persib. Semisal, Dejan Antonic dan Jaya Hartono. Kedua pelatih kawakan tersebut sama-sama memboyong pemain andalannya dari klub sebelumnya.

Jaya Hartono memboyong Waluyo, Hariono, dan Hiton Moreira dari Deltras Sidoarjo. Sedangkan Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, dan Rachmad Hidayat diboyong Dejan Antonic dari Pelita Bandung Raya untuk menjadi bagian di tim Maung Bandung.

AYO BACA : Atep: Pelatih Persib Bandung Lokal atau Asing, Kami Akan Dukung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar