Yamaha Lexi

Ridwan Kamil Guyur Bonus Rp200 Juta untuk Maung Ngora

  Jumat, 14 Desember 2018   Nur Khansa Ranawati
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bersama skuat Maung Ngora di di Gedung Sate, Jumat (14/11/2018).

AYO BACA : Data dan Fakta 30 Kecamatan di Kota Bandung

AYO BACA : Tukang Ojek Online di Ciamis Dapatkan Mini Cooper Seharga Rp12.000

BANDUNG WETAN,AYOBANDUNG.COM--Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui bank bjb memberi bonus masing-masing Rp100 juta untuk Persib U-16 dan U-19 atas gelar juara yang diraih keduanya.

Pria yang akrab disapa Emil tersebut mengapresiasi kerja keras kedua tim. Ia pun berharap hadiah kadeudeuh tersebut dapat menginspirasi pemuda lain untuk berprestasi. 

"Pemprov Jabar lewat bank bjb memberikan apresiasi masing-masing Rp100 juta atas dasar rasa sayang pada prestasi yang telah ditorehkan, mudah-mudahan jadi inspirasi," ungkapnya selepas berfoto bersama kedua tim dan manajemennya di Gedung Sate, Jumat (14/11/2018).

Dia berharap hal tersebut menjadi pemacu meraih prestasi secara rutin. Emil pun tak luput mengacungkan jempol untuk Persib senior di Liga 1 terlepas dari segala dinamika yang terjadi.

"Tahun ini membuktikan pembinaan Persib luar biasa, U-16 dan U-19 terbaik se-Indonesia, seniornya segitu juga sudah lumayan dengan segala dinamikanya. Mudah-mudahan suatu hari akan jadi prestasi rutin baik bagi senior maupun junior," jelasnya.

Di samping itu, Emil juga menitip pesan bagi bobotoh agar tetap mengidolai Persib dengan cara yang positif.

"Ya, masalah suporter itu jangka panjang, perlu ada edukasi panjang. Jadikan sepak bola ini adalah sebuah kecintaan yang proporsional yang secukupnya tanpa berlebihan. Karena bagaimanapun sepak bola adalah olahraga yang di dalamnya ada kemanusiaan, kekompakan, dan fairplay," ungkapnya.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, General Manager Diklat Persib Bandung Yoyo S. Adiredja mengaku bersyukur atas apresiasi yang diberikan. Dia juga berharap prestasi ini bisa berkontribusi memajukan persepakbolaan nasional. 

"Kami sangat bersyukur dapat apresiasi dari Pemprov Jabar, saya pikir prestasi ini tidak hanya untuk Bandung dan Jabar, tapi juga bisa mendongkrak prestasi persepakbolaan nasional," ujarnya. 

AYO BACA : Jadwal Pertandingan Liga Premier Inggris: Liverpool Jamu MU

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar