Yamaha Aerox

Ditawar Klub Lain, Dado Prioritaskan Persib

  Kamis, 13 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Eneng Reni/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mengungkapkan, kontraknya bersama Persib akan habis pada Desember ini. Namun, dia mengaku belum mendapat kabar mengenai perpanjangan kontrak dari manajemen. 

AYO BACA : Ini Jurus Atep dan Dedi Kusnandar Siapkan Investasi di Hari Tua

"Belum, manajemen belum ada rencana pemanggilan. Tapi mau komunikasilah. Apalagi kontrak saya habis bulan ini jadi pasti sebagai dan semua pemain juga, kalau habis kontrak ingin kejelasan masa depannya," kata Dedi.

AYO BACA : Dipinjam Klub Lain, Empat Pemain Persib Bakal Pulang

Meski begitu, dia mengaku tetap memprioritaskan bertahan di Persib musim depan.

"Klub lain ada yang ngehubungin, tapi saya lebih prioritaskan (Persib) lah. Apalagi kondisi saya belum prima, jadi saya enggak terlalu menanggapi tawaran dari klub lain. Fokusnya kemarin ke kondisi jadi belum terlalu menghiraukan tawaran dari klub lain," lanjutnya.

Di sisi lain, Dado berharap bisa merumput saat kompetisi Liga 1 2019 bergulir. Melihat perkembangan kondisinya, kemungkinan Dado  bisa kembali merumput sejak awal kompetisi Liga 1 2019 yang rencana bergulir pada Mei 2019 lantaran agenda Pemilu. 

"Insyaallah optimistis sembuh. Tapi saya juga belum tahu karena kontraknya abis, belum tahu dikasih (perpanjangan kontrak). Tapi insyaallah setelah ini mudah-mudahan ada kabarlah, saya mau ketemu juga sama manajemen," ujarnya.

AYO BACA : Target Pertama Persib di Musim 2019

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar