Yamaha Aerox

Rayakan Pergantian Tahun ala Midnight Madness di Moxy Bandung

  Kamis, 13 Desember 2018   Nur Khansa Ranawati
Moxy Bandung. (Istimewa)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Salah satu brand hotel Marriot International di Kota Bandung, Moxy, bakal menggelar pesta pergantian tahun 2019 bertemakan Midnight Madness di bar rooftop Moxy Sky 31 Desember 2018 mendatang. Pesta yang akan dihelat di bar dengan pemandangan kawasan Dago 360 derajat tersebut turut dimeriahkan oleh sejumlah penampilan live music akustik maupun DJ set.

AYO BACA : Rayakan Tahun Baru 2019 Sembari Nostalgia di Hotel Horison Ultima

Seperti dalama keterangan resmi yang diterima Ayobandung.com, Kamis (13/12/2018), para pengunjung Moxy alias Fun Hunters juga akan berkesempatan mendapat sejumlah doorprize lewat rangkaian games yang dipandu oleh MC Decil Prapanca. Selain itu, akan disediakan pula buffet all-u-can eat dengan sajian menu tradisional maupun western, mulai dari makanan ringan hingga berat.

AYO BACA : Menikah Romantis dan Hemat di Metro Indah Bandung Hotel

Untuk minumannya, Fun Hunters dapat memesan baik minuman beralkohol maupun non-alkohol selama acara berlangsung. Sembari menunggu kembang api yang akan dinyalakan pada saat pergantian tahun, iringan musik live akustik dari The Suit Case Mo dan Dj set oleh DJ ROOKIE akan menemami Fun Hunters. 

Seluruh rangkaian pesta tersebut dapat diakses dengan membayar tiket masuk seharga Rp350.000 net per pak. Harga tersebut sudah termasuk dinner all-u-can eat, 1 gelas bir dan 1 shoot spirit. Di samping itu, Moxy juga menyediakan paket bundling spesial harga akomodasi di malam tahun baru seharga Rp1.630.000 per kamar per malam. Paket tersebut sudah termasuk makan malam untuk dua orang, dua gelas bir atau dua shoot spirit dan kamar Braga Suite untuk dua orang.

Bila tertarik, Anda dapat langsung melakukan reservasi lewat laman web www.marriott.com/bdoox. Hotel berkapasitas 109 kamar tidur ini terletak di Jalan Ir.H.Juanda Nomor 69, Kota Bandung. 

AYO BACA : Lima Hotel di Sekitar Stasiun Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar