Yamaha Aerox

Pecat Mario Gomez, Persib Bandung Kencang Berburu Pelatih Anyar

  Rabu, 12 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (irfan/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat akan mendatangkan pelatih baru untuk menukangi skuat Maung Bandung. 

Santer dibicarakan bahwa PT PBB tertarik mendatangkan kembali pelatih asing untuk mengarungi kompetisi musim depan.

AYO BACA : Finis di Peringkat Empat, Gomez: Persib Sudah Berusaha Maksimal

Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahyono mengatakan, saat ini pihaknya sedang mencari juru taktik anyar Persib yang memiliki kualitas di atas Gomez. Manajemen, katanya, sudah menyiapkan beberapa kandidat pelatih lokal dan asing.

Di sisi lain, Teddy menargetkan pada akhir Desember diharapkan sosok pengganti Gomez sudah berada di Bandung. 

AYO BACA : Manajemen Persib Beberkan Alasan Pemecatan Gomez

Pelatih anyar itu digadang-gadang sudah bisa memimpin latihan persiapan menjelang laga 32 besar Piala Indonesia, sekaligus mematangkan tim menghadapi Liga 1 2019. 

"Harusnya akhir Desember ini pelatih baru sudah ada. Piala Indonesia, kan, saya dengar dimulai lagi Januari, Piala Presiden Februari ya. Kita juga ingin lebih matang mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan," jelas Teddy, di The Trans Luxury Hotel, Rabu (12/12/2018).

Ketika ditanya sosok pelatih bidikan Persib, Teddy belum menyebut identitasnya. Namun, Persib tampaknya condong untuk kembali mendatangkan pelatih asing. Opsi pelatih lokal yang terbatas jadi alasannya. 

"Untuk yang dibidik banyak. Banyak juga yang melamar. Tapi kemungkinan asing, karena pelatih lokal kan opsinya terbatas. Jadi sampai dengan saat ini kita coba untuk evaluasi dulu," ujar Teddy.

AYO BACA : Teka-Teki Pengganti Mario Gomez

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar