Yamaha NMax

Teka-Teki Pengganti Mario Gomez

  Rabu, 12 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Direktur keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. (Eneng Reni/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Direktur keuangan PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono mengatakan, kontrak Mario Gomez resmi diputus.

Ketika disinggung pengganti Gomez, Teddy mengatakan, saat ini manajemen tengah mencari sosok pelatih yang tepat untuk Persib Bandung musim depan.

AYO BACA : Andri Rahmat Ungkap Keberadaan Bilik untuk Bercinta di Lapas Sukamiskin

"Banyak banget pelatih yang lamar ke kita. Tapi kita bener-bener lagi evaluasi (menentukan pelatih baru)," ungkap Teddy, di The Trans Luxury Hotel, Rabu (12/12/2018).

Teddy, ketika ditanya sosok pelatih yang melamar itu dari lokal atau asing, dirinya menjawab, pihak manajemen sedang melakukan evaluasi sebelum menentukan nama.

AYO BACA : Manajemen Persib Pecat Pelatih Mario Gomez

"Banyak pokoknya. Tapi lokal terbatas banget kan? Makanya kita lagi evaluasi, deadline pokoknya secepatnya," lanjut Teddy.

Dari sekian nama yang melamar menjadi pelatih Persib, kata Teddy, ada calon yang belum pernah membesut klub Indonesia. Semua nama calon pelatih, lanjutnya, sedang dalam penggodokan manajemen.

"Ada (calon pelatih yang belum pernah melatih di Indonesia), tapi yang pastinya kita lagi cari-cari. Seperti kemarin-kemarin kan, kita cek kiri-kanan juga," lanjutnya.

Sebelumnya, nama Roberto Carlos da Silva Rocha sempat santer terdengar tertarik merapat ke Persib Bandung. Namun, Teddy menegaskan, mantan pemain sepak bola asal Brasil itu tak melamar sebagai Pelatih Persib Bandung.

"Roberto Calos enggak (melamar sebagai Pelatih Persib)," ujarnya.

AYO BACA : Manajemen Persib Beberkan Alasan Pemecatan Gomez

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar