Yamaha

Persib Tanggapi Kabar Bergabungnya Pemain Timnas Malaysia

  Selasa, 11 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Manajemen Persib Bandung menanggapi kabar merapatnya bek Johor Darul Takzim (JDT), Aidil Zafuan, ke Persib Bandung. Sebelumnya, Aidil Zafuan yang juga anggota Timnas Malaysia ini dikabarkan tertarik bermain untuk Persib Bandung musim depan. 

Kabar ini berembus kencang di lingkungan bobotoh. Menanggapi isu tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono mengungkapkan, pihaknya tak bisa berkomentar banyak. Apalagi manajemen Persib, kata Kuswara, belum menggelar evaluasi dan rapat internal.

AYO BACA : Ingin Bertahan di Persib, Gomez Siapkan Amunisi Hadapi Musim 2019

"Tentang pemain, semua masih terikat kontrak. Jadi rekrutmen mau itu yang dilepas, dipertahankan, atau didatangkan tentunya semua itu tergantung dari pelatih yang akan kita putuskan setelah rapat," ungkap Kuswara, di Graha Persib, Senin (10/12/2018) malam.

Kuswara mengatakan, manajemen masih akan melakukan evaluasi terlebih dahulu kepada kinerja tim musim ini. Alhasil, belum sampai tahap mengincar pemain baru untuk musim depan.

AYO BACA : Finis di Peringkat Empat, Gomez: Persib Sudah Berusaha Maksimal

"Saya kira siapa pun pemainnnya, mau itu dari Malaysia atau yang lainnya, itu jadi masukan kita. Karena kuncinya rekomendasi dan bahan masukan kami keputusan soal pemain semua atas rekomendasi dari pelatih,"  lanjut Kuswara.

Di sisi lain, Pelatih Persib Mario Gomez membantahan bergabungnya Aidil Zafuan. Meski begitu, Gomez mengaku dirinya kenal dengan Aidil Zafuan karena pernah berkerja sama saat masih menangani JDT tahun 2015-2017.

"Saya tahu dia. Dia bek tengah JDT dan bermain untuk Timnas Malaysia, tapi bukan dia," kata Gomez. 

Gomez menegaskan tak mengincar Aidil Zafuan.

"Kalau memang dia, saya pasti kasih tahu kalian. Tapi memang dia tidak kami incar," tutur pria berkebangsaan Argentina itu.

AYO BACA : Kompetisi Liga 1 Usai, Persib Bandung Diliburkan Satu Bulan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar