Yamaha Aerox

Prediksi Liga Champions: Barca dan Tottenham Hotspur Akan Mati-matian

  Selasa, 11 Desember 2018   Mildan Abdalloh
Liga Champions. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga terakhir fase group liga Champion, Rabu (12/12/2018) dini hari.

Bermain di kandang sendiri, Barca tentu akan bermain mati-matian untuk memenangkan laga. Walaupun Messi dan kawan-kawan sudah dipastikan menjadi juara grup B, namun Blaugrana dipastikan ingin menutup fase grup dengan titel tidak terkalahkan.

AYO BACA : Liga Champions: 8 Laga Sengit Perebutan Tiket ke Babak 16 Besar

Dilain sisi, Tottenham Hotspur membutuhkan poin penuh supaya bisa lolos ke babak 16 besar dengan menjadi runner up grup B. terlebih Inter Milan yang mengoleksi poin sama, akan bertarung dengan PSV Eindhoven saat bersamaan di kandang sendiri.

Untuk bisa memenangkan pertandingan, Barcelona diprediksi akan mengandalkan Ivan Rakitic. Gelandang asal Kroasia ini mempunyai kenangan menarik saat menghadapi Tottenham Hotspur beberapa bulan yang lalu. Kala itu Rakitic mencetak satu gol dengan tendangan yang indah dari luar kotak penalti. Rakitic tentu diprediksi akan kembali menjadi andalan di lini tengah Barca dan tentu saja ia sangat termotivasi.

AYO BACA : Liga Champions: Atletico, Barcelona, dan Porto Melaju ke Babak 16 Besar

Sementara tim tamu akan bertumpu pada Harry Kane sebagai lini gedor. Namun, untuk bisa mengalahkan Barca, Spurs membutuhkan kerja sama tim. Dengan dukungan yang kuat dari lini tengah yang akan diisi oleh Christian Eriksen, Kane diaharapkan akan mendapatkan pasokan bola yang bagus. Sisanya, penyerang asal Inggris itu akan menyelesaikannya.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Tottenham Hotspur

Barcelona XI: Ter Stegen, Semedo, Pique, Lenglet, Alba, Busquets, Rakitic, Coutinho, Messi, Malcom, Suarez.

Tottenham Hotspur XI: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Aurier, Dier, Sissoko, Alli, Eriksen, Son, Kane.

AYO BACA : Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Pindah ke Liga Italia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar