Yamaha

Ingin Bertahan di Persib, Gomez Siapkan Amunisi Hadapi Musim 2019

  Senin, 10 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku sudah mempunyai rencana untuk Persib Bandung menghadapi kompetisi musim 2019. Namun, Gomez masih menuggu kepastian manajemen soal nasib kariernya di Persib.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, sudah memikirkan siapa saja pemain yang akan dipertahankan dan dilepas termasuk beberapa pemain incaran. Meski begitu, Gomez belum mau menyebut berapa pemain yang akan dipertahankan, begitupun yang akan didatangkan. 

AYO BACA : Kompetisi Liga 1 Usai, Persib Bandung Diliburkan Satu Bulan

"Saya akan pikirkan itu nanti setelah ada kepastian. Saya tahu di setiap tim pasti ada pemain yang datang dan pergi setiap musimnya, itu normal," kata Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (9/12/2018). 

Pelatih berusia 61 tahun ini mengaku akan segera bertemu dengan manajemen guna membicarakan soal rencana tim musim depan. Dia berharap pembicaraan berlangsung pada pekan depan. Pasalnya dia akan segera pulang ke Argentina menemani istrinya yang masih sakit. 

AYO BACA : Data dan Fakta 30 Kecamatan di Kota Bandung

"Mungkin pertemuannya minggu depan karena saya akan pulang ke rumah. Kalau tidak bertemu, bicarakan lewat telepon juga bukan masalah. Yang penting sekarang kita membicarakan untuk persiapan musim depan. Siapa pemain yang dilepas, siapa pemain yang didatangkan, dan siapa pemain yang bertahan di Persib. Ini yang lebih penting dan jika itu sejalan kita akan jalan terus," lanjutnya.

Di sisi lain, usai melakoni perjalanan yang melelahkan selama kompetisi, Gomez dan anak asuhnya diberi waktu libur selama satu bulan. Seusai laga menghadapi Barito Putera di pekan terakhir, seluruh pemain langsung pulang menuju ke kampung halamannya masing-masing. 

"Saya akan pulang dan bertemu keluarga saya. Karena tahun ini menjadi tahun yang berat buat saya. Istri saya sedang sakit, jadi saya akan pulang sampai nanti kembali ke Indonesia di Januari tahun depan," pungkasnya. 

AYO BACA : Kontrak Habis Januari, Jonathan Bauman Ingin Bersama Persib Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar