Yamaha Mio S

3 Varian Perawatan Tubuh untuk Sehatkan Kulit di Hari Natal

  Senin, 10 Desember 2018   Fathia Uqimul Haq
Seorang model menggunakan kosmetik dari The Body Shop.(Fathia/ayobandung.com)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM--Menjelang perayaan besar seperti Hari Natal, setiap orang yang merayakannya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mulai dari kesehatan, kecantikan, hingga persiapan perayaan di rumah atau di tempat ibadah. Begitu pun dengan berbagai merek kecantikan yang menyuguhkan ragam perawatan supaya tampil maksimal.

Salah satunya The Body Shop yang merilis tiga produk edisi terbatas setiap Hari Natal untuk memanjakan kulit seluruh tubuh supaya sehat dan terawat. 

GM Marketing The Body Shop Andre Prawiradisastra mengatakan, tiga varian edisi natal ini terdiri atas pepermint candy cane, strawberry bonbon, dan vanilla

"Perawatan badan yang kami keluarkan mulai dari sabun mandi, body scrub, body butter, body mist, hand cream, body shower, dan body lotion," ujarnya akhir pekan lalu.

AYO BACA : Khasiat Rambutan, dari Sumber Energi Hingga Antiseptik

Sebanyak tujuh produk yang keluar dengan tiga varian ini hanya ada di Hari Natal. Setiap tahunnya The Body Shop mengeluarkan edisi berbeda. 

"Supaya menciptakan kebahagiaan baru bagi yang merayakannya," katanya. 

Edisi Hari Natal ini bisa dibeli satuan. Bahkan, The Body Shop memberikan gratis pembungkusan jika ingin membeli beberapa varian saja untuk menjadi kado. 

Sampai saat ini, tiga varian tersebut telah hampir habis. Apalagi varian strawberry bon bon yang banyak disukai pelanggan. 

AYO BACA : Menjaga Tubuh dengan Muay Thai

Produk perawatan tubuh ini cocok bagi mereka yang memiliki kulit kering dan normal. Wanginya yang tahan lama membuat kesegaran saat merayakan hari penting. 

"Kita juga rilis color crush lipstik yang ada glitter-nya, eye liquid eyeliner, eyeshadow, dan the sparkler yang bisa disemprot usai menggunakan make up supaya ada glitter-nya yang menyegarkan wajah," jelasnya. 

The Body Shop terinspirasi dari hutan sehingga pesan merek kosmetik ini untuk selalu mencintai flora dan fauna. Seperti kampanye yang masih berjalan, mereka tengah membuka donasi bagi pembuatan bio bridge untuk orang utan yang hampir punah. 

Pembuatan jembatan alam di Batang Toro ini untuk menghubungkan orang utan supaya bisa bertemu dan berkembang biak. 

"Karena tinggal 800 spesies lagi. Membangun jembatan supaya orang utan bisa ketemu dan tidak punah. Buat yang ingin berdonasi bisa langsung ke kasir," kata dia. 

AYO BACA : Ini Manfaat Ajaib Kulit Pisang untuk Kesehatan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar