Yamaha NMax

Kompetisi Liga 1 Usai, Persib Bandung Diliburkan Satu Bulan

  Minggu, 09 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Mario Gomez. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Usai Kompetisi Liga 1 2018 selesai Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meliburkan para pemainnya. Pasalnya, laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (8/12/2018) itu merupakan laga pamungkas Persib di musim ini.

"Semua pemain kita kasih libur sampai Januari. Mungkin akan sampai 8-10 Januari. Karena kita belum tahu kapan liga 1 kembali dimulai dan kapan piala presiden dimulai. Jadi kita kasih sekitar satu bulan lebih atau kurang untuk berlibur," ujar Gomez, Minggu (9/12/2018).

Apalagi bagi Gomez, melakoni debut di persepakbolaan tanah air, tentu memunculkan cerita serta kesan tersendiri bagi pelatih berusia 61 tahun ini. Alhasil selama satu tahun kerja keras, dia dan tim layak untuk menerima waktu berlibur dari tekanan kompetisi yang panjang.

"Seperti yang kalian tahu musim ini berjalan sangat panjang dan kita sudah berlatih sejak akhir Desember (2017) lalu. Ini sangat panjang, karena dalam satu tahun bermain paling tidak libur sebulan dulu," ujarnya.

Sementara itu, pelatih asal Argentina ini mulai menyusun kekuatan untuk Persib Bandung musim depan. Gomez pun telah membuat daftar pemain yang masuk rencananya musim depan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar