Yamaha

Liga 1 2018 Hampir Rampung, Persib Berterima Kasih pada Bobotoh

  Jumat, 07 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib Bandung (ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIKAYOBANDUNG.COM--Jelang laga pamungkas melawan Barito Putera di Liga 1 2018, Persib Bandung menghaturkan terima kasih kepada bobotoh yang senantiasa mendukung dalam segala situasi. Pertandingan terakhir ini akan dilakukan pada Sabtu (8/12/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Giayar, Bali.  

Menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari itu, Persib akan membawa 18 penggawa dengan target meraih kemenangan.

Pelatih Persib Mario Gomez menyampaikan terima kasih kepada bobotoh yang menemani timnya selama satu musim ini. Gomez menegaskan, skuat Maung Bandung akan memberikan yang terbaik pada laga kandang terakhirnya.

AYO BACA : Mario Gomez Tepis Isu Hengkang

"Untuk fans (bobotoh) saya ingin bilang terima kasih banyak dan selamat, karena dukungan yang baik sekali untuk kita. Mereka bisa terus datang ke lapangan dalam jumlah yang banyak," tutur Gomez usai menggelar latihan terakhir di SPOrT Jabar, Jumat (7/12/2018).

Di mana pun Persib berlatih atau pun bertanding, kata Gomez, bobotoh selalu menemani Maung Bandung. Semisal pada beberapa waktu lalu, di tengah guyuran hujan, ratusan bobotoh rela memenuhi Stadion Si Jalak Harupat hanya untuk menyaksikan Persib latihan.

"Inilah hal yang bagus karena semua tim memang membutuhkan penggemarnya," lanjut Gomez.

AYO BACA : Ardi Idrus Ungkap Kesannya Selama Satu Musim bersama Persib

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Argentina itu tidak menampik penampilan Pangeran Biru menurun setelah dijatuhi sederet sanksi serta larangan bermain dengan penonton.

"Kalian tahu, kita tidak bisa bermain bersama bobotoh. Ini seperti friendly match dan ini tidak bagus untuk pemain kita," tegas Gomez.

Di sisi lain, Gomez meyakinkan bobotoh, dia akan tetap bersama Persib pada musim depan. Dia juga tidak sabar menggunakan kembali stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk pertandingan Persib.

"Saya akui itu, karena perbedaan sangat terasa dari bermain di GBLA dan di Bali, sangat berbeda. Tapi saya ingin ucapkan terima kasih banyak atas dukungan fans di musim ini dan sampai bertemu selanjutnya," pungkas Gomez.

AYO BACA : Masuk Kandidat Pelatih Terbaik, Gomez: Kita Bekerja Bersama-sama

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar