Yamaha

Mario Gomez Tepis Isu Hengkang

  Jumat, 07 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (Eneng Reni/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menepis isu dirinya bakal hengkang dari Persib Bandung. Melalui asisten sekaligus penerjemahnya Fernando Soler, Gomez menegaskan bakal berpegang pada kesepakatan kontrak awal.

"Kalau urusan kontrak, Mario sudah dikasih tahu kemarin, kita masih punya sampai tahun 2019. Tapi kalau bisa nego lagi bisa sampai 2020. Jadi musim depan masih, masih di sini," kata Soler di SPOrT Jabar, Kamis (6/12/2018) malam.

AYO BACA : Persib Ingin Mengakhiri Liga 1 2018 dengan Manis

Soler menyebut, pelatih berkebangsaan Argentina itu sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib Bandung soal rencana hingga nasib kariernya ke depan. Termasuk rencana waktu untuk mulai mempersiapkan skuat anyar.

"Seperti kemarin, Mario sudah bicara sama Glenn dan Teddy tentang masa depan termasuk untuk persiapan liga kapan mulai lagi. Kita juga masih nunggu keputusan dari PSSI kapan mulai kompetisi, berapa hari bisa dikasih libur. Semua itu masih nunggu keputusan," kata Soler.

AYO BACA : Pemprov Jabar Luncurkan Program Saber Hoaks

Di sisi lain, Soler mengetahui banyak pihak yang beranggapan manajemen Persib sudah mulai mencari pelatih baru. Meski begitu Gomez, kata Soler, mengaku tetap berpegang pada klausul kontrak dua tahun dan satu tahun tambahan jika diperlukan yang sudah ditandatanganinya.

"Kami bicara masih sampai tahun depan, kalau berubah kontrak itu mungkin ada pembicaraan tapi sekarang kami tidak bicara soal kontrak karena sudah ada sampai tahun depan," lanjutnya.

Gomez, menurut Soler, mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib mengenai rencana ke depan. Temasuk ada pembicara soal evaluasi Maung Bandung selama setahun ini.

"Ya, hasil selama setahun ini jadi evaluasi saya dan Mario, gimana cari solusi di lapangan, dan gimana mulai kerja seperti ini untuk masa depan Persib. Mario juga sudah ada evaluasi, mungkin minggu ini habis lawan Barito ada meeting sama bos untuk keputusan beberapa hal," pungkas Soler.

AYO BACA : Ardi Idrus Ungkap Kesannya Selama Satu Musim bersama Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar