Yamaha

Masuk Kandidat Pelatih Terbaik, Gomez: Kita Bekerja Bersama-sama

  Jumat, 07 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez (ayobandung.com/Eneng Reni)

AYO BACA : Soal Isu Pergantian Pelatih, Soler Tak Mau Ambil Pusing

AYO BACA : Latihan Malam Persib Tak Didampingi Mario Gomez, Ada Apa?

ARCAMANIKAYOBANDUNG.COM--PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1 telah mengumumkan beberapa kandidat pelatih terbaik musim ini. Melalui bantuan Technical Study Grup, LIB memutuskan tiga kandidat yaitu Stefano Cugurra, Robert Rene Alberts, dan Mario Gomez.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku bersyukur atas kabar tersebut. Meski nama pelatih terbaik belum diumumkan, Gomez mengaku hal ini sebagai prestasi selama tahun pertamanya berkarier di Indonesia.

"Ini adalah hal yang sangat baik, bukan hanya untuk saya tapi juga untuk staf. Kita bekerja bersama-sama," kata Gomez usai memimpin latihan rutin di SPORT Jabar, Kota Bandung, Jumat (7/12/2018).

Pelatih berkebangsaan Argentina itu juga mengatakan, hal tersebut merupakan kesempatan yang baik untuknya. Apalagi pencapaian ini sebagai motivasinya untuk berkarier di Indonesia. 

"Ini adalah kesempatan yang bagus," sambungnya. 

Meski begitu, Gomez tidak menyangka namanya akan masuk di antara nama-nama yang sudah terlebih dahulu berkecimpung di sepak bola Indonesia.

"Seperti yang kalian tahu banyak sekali yang terjadi di kompetisi ini yang tidak saya sukai. Tapi ini jadi sesuatu yang membanggakan karena kita bisa jadi kandidat best coach," ujar Gomez.

Di awal musim, pada akhir 2017 lalu, Gomez melabuhkan pilihannya untuk menukangi skuat Maung Bandung. Di bawah asuhannya, Gomez berhasil membawa Pangeran Biru menjadi juara paruh musim. Kini mereka pun bersiap mengakhiri kompetisi dengan menargetkan finis di urutan ketiga klasemen akhir.

AYO BACA : Gomez Dapat Pengalaman Berharga Tukangi Maung Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar