Yamaha Aerox

Soal Isu Pergantian Pelatih, Soler Tak Mau Ambil Pusing

  Jumat, 07 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Aasisten pelatih Persib, Fernando Soler. (Eneng Reni/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Meski kompetisi belum usai, Persib Bandung diisukan akan mendepak pelatih Mario Gomez. Kabarnya kontrak Gomez tak akan diperpanjang manajemen dan akan digantikan posisinya oleh pelatih lain.

Menyikapi beredarnya isu tersebut penerjemah sekaligus asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengaku tak mau ambil pusing. Pasalnya Soler mengatakan dirinya dan Gomez akan profesional menjalankan sisa kontrak yang ada.

AYO BACA : Gomez Tanggapi Rumor Pindah Klub

"Kami masih profesional, kami masih punya kontrak satu tahun lagi di sini. Tapi itu terserah mereka, kalau mau memutuskan kontrak kita, tapi kita masih profesional masih fokus di tahun depan, masih di sini," aku Soler di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (6/12/2018) malam.

Ia juga memastikan tahun depan dirinya dan Gomez masih akan tetap menukangi Maung Bandung. Hanya saja ia tak bisa membicarakan detail kontrak yang dimiliki.

"Tentang kontak tidak bicara, itu sudah tahun kemarin kita bicara dan kontrak masih sampai tahun depan, tetap. Kalau berubah kontrak, atau dipotong kontrak, itu nanti kelihatan. Tapi kita tidak bicara tentang kontrak, karena kontrak sudah ada sampai tahun depan," ujarnya.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar