Yamaha Mio S

Pencarian Tempat Praktis dan Mudah dengan Aplikasi CariAja

  Jumat, 07 Desember 2018   Nur Khansa Ranawati
Arah kiblat menjadi salah satu fitur dari aplikasi CariAja. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Antusiasme masyarakat Indonesia akan wisata dan kuliner meningkat dalam beberapa tahun belakangan. Bahkan, Kementerian Perindustrian mencatat bahwa industri makanan dan minuman menyumbang 34,95% Produk Domestik Bruto (PDB) industri nonmigas pada Kuartal III 2017.

AYO BACA : Aplikasi CariAja Mudahkan Cek Saldo E-money dan Waktu Salat

Namun faktanya, masih banyak tempat yang menyajikan produk kuliner yang menarik namun kurang mendapat perhatian masyarakat karena letaknya yang kurang strategis serta keterbatasan pengetahuan dan informasi akan lokasi setempat (khususnya bagi para pecinta kuliner yang gemar mengeksplor daerah baru).

AYO BACA : Promosikan Destinasi Wisata Buatan, Aplikasi Kampung Sabilulungan Diluncurkan

Kini, hal-hal tersebut tidak lagi jadi masalah dengan menggunakan aplikasi CariAja, aplikasi yang dapat diandalkan traveler and food enthusiasts.

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Ayobandung.com, Jumat (7/12/2018), CariAja adalah aplikasi pencarian tempat disekitar yang membantu pencarian Anda dengan cepat dan tepat. Praktisnya, terdapat fitur terdekat atau near me, dimana pengguna akan langsung mendapatkan informasi lengkap semua tempat yang ada disekitar mereka dalam radius 5 kilometer. Dengan fitur ini, sebuah tempat akan lebih mudah ditemukan.

Bagi pemilik usaha, dapat memanfaatkan fitur “add place” untuk menambahkan tempat usahanya kedalam aplikasi Cari Aja untuk meningkatkan visibilitas dan mengundang pengunjung. Setelah usaha Anda terdaftar di aplikasi Cari Aja, Anda dapat melakukan “Claim as Owner” yang memberikan Anda akses penuh untuk mengupdate konten usaha Anda di aplikasi CariAja. Cara yang praktis dan efektif, tanpa membuang budget.

Selain pencarian tempat makan dan wisata, CariAja juga memiliki kategori lain yaitu Mini Market, Pom Bensin, ATM, Bank, Tempat Perbelanjaan, Kesehatan, Hotel, Otomotif, Transportasi, Edukasi, Hiburan, Gedung dan Perkantoran, Kecantikan, Olahraga, dan Ibadah. Dengan total 16 kategori pencarian tempat, CariAja juga akan menghadirkan kategori serta fitur-fitur menarik lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

AYO BACA : MuslimApps, Aplikasi Ibadah Online Karya Anak Bangsa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar