Yamaha Lexi

Supardi Ingin Akhiri Karier Bersama Persib Bandung

  Kamis, 06 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib, Supardi Nasir. (ayobandung.com/Eneng Reni)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, ingin bertahan di tim berjuluk Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019. Pemain yang bernomor punggung 22 ini menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional di tim kebanggaan warga Jawa Barat itu. 

Meski begitu, ia menyerahkan keputusan terkait nasibnya di tim Maung Bandung, kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

AYO BACA : Ardi Idrus Kerasan Tinggal di Bandung

"Saya enggak bisa apa-apa, ketika tim ini membutuhkan tenaga saya, saya berharap saya bisa main di sini lagi. Tapi semua tergantung manajemen saya gak bisa membahas ranah itu, karena itu ranah manajemen. Ketika mereka membutuhkan tenaga saya, saya layak di sini saya akan di sini, saya akan hargai itu," kata Supardi yang ikut mengantarkan Persib juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini , Rabu (5/12/2018).

Menurut Supardi, Persib bukan sekadar tim baginya, atpi juga sudah seperti keluarga. Diakui pemain kelahiran Bangka itu, seluruh elemen mulai dari pemain, manajemen, dan Blbobotoh sudah seperti keluarga, serta saling mendukung satu sama lain. Alhasil dia pun meminta doa dari semua pihak agar musim depan ia masih tetap berjersey Maung Bandung. 

"Saya ingin menutup karier di sini itu kepenginnya saya. Tapi semua rencana Allah yang menentukan, niat sih pengin di sini, bahasanya menutup karier. Doakan saya tetap di sini," ujar Supardi. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar