Yamaha Aerox

Gomez Tanggapi Rumor Pindah Klub

  Rabu, 05 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (Eneng Reni/ayobandung)

 

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menjelaskan terkait rumor dirinya yang tengah didekati oleh salah satu klub peserta Liga 1. Namun, Gomez mengatakan jika tawaran tersebut masih terbentur dengan kontraknya di Persib. Apalagi dia menjelaskan, masih memiliki kontrak satu musim ke depan dengan Maung Bandung.

AYO BACA : Gomez Dapat Pengalaman Berharga Tukangi Maung Bandung

"Iya saya dengar kabar berita, tapi saya punya kontrak di sini satu tahun lagi, " tutur Gomez di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (5/12/2018).

Alhasil pelatih berusia 61 tahun itu menegaskan jika masa baktinya di Persib masih dua musim lagi. 

AYO BACA : Target Realistis Persib Setelah Gagal Juara Liga 1

"Bukan satu tahun tapi dua tahun lagi. Saya tidak perlu bicara tentang itu karena saya bicara dengan Teddy (Tjahjono) tentang semua hal ini," tambahnya.

Dengan begitu, Gomez pun mengungkapkan masih ingin membesut tim Maung Bandung di musim depan. Hanya saja, dirinya pasrah dan menyerahkan masa depannya kepada manajemen terkait status dirinya di musim depan.

"Mungkin saya punya opsi yang lebih bagus, tapi saya mencoba untuk bertahan di sini. Jika Persib tak ingin memperpanjang kontrak saya, itu berbeda. Saya punya kontrak satu tahun lagi," tutur Gomez. 

Berdasarkan isu yang beredar, pelatih berkebangsaan Argentina itu tengah didekati oleh tim Bali United. Apalagi seperti diketahui, pelatih tim Serdadu Tridatu, Widodo C. Putro sudah resmi tak menukangi tim asal Pulau Dewata tersebut. 
 

AYO BACA : Lawan PSCS Cilacap, Persib Wajib Menang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar