Yamaha

Gomez Dapat Pengalaman Berharga Tukangi Maung Bandung

  Rabu, 05 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (Eneng Reni/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Mario Gomez menemukan banyak hal baru setelah menukangi Persib Bandung selama satu musim.  Pelatih Persib Bandung itu mengaku terkesan karena bisa merasakan atmosfer sepak bola Indonesia selama semusim penuh.

AYO BACA : Target Realistis Persib Setelah Gagal Juara Liga 1

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku langsung paham dengan kultur sepak bola di Indonesia. Bahkan bukan saja kultur sepak bola Tanah Air, dia juga mengerti sifat orang Bandung pada umumnya.

AYO BACA : Lawan PSCS Cilacap, Persib Wajib Menang

"Setelah satu tahun ini saya tahu segala hal di sini. Soal tim di Indonesia, bagaimana masyarakat Kota Bandung, tentang semuanya," ujar Gomez di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (5/12/2018).

Gomez juga memetik pelajaran berharga yang akan diaplikasikan di musim keduanya bersama Persib. Apalagi Gomez memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Maung Bandung hingga beberapa tahun ke depan.

Meski pencapaiannya cukup memuaskan dibandingkan musim lalu, Gomez enggan jemawa. Di sisa satu pertandingan di pekan pamungkas, Gomez masih fokusn untuk meraih hasil sempurna.

"Satu tahun ini untuk mempelajari semua ini, agar tahun kedua lebih baik. Saya harus mempersiapkan diri untuk tahun kedua. Karena saya punya kontrak satu tahun lagi. Tapi sekarang yang penting adalah game selanjutnya," tuturnya. 
 

AYO BACA : Gomez Tak Dampingi Persib ke Cilacap

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar