Yamaha

Gomez Tak Dampingi Persib ke Cilacap

  Rabu, 05 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (Anggun Nindita/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib, Mario Gomez, dipastikan tidak akan mendampingi timnya saat berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia melawan PSCS Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore.

Maung Bandung akan dipimpin Fernando Soler, Yaya Sunarya, dan Dokter tim, M. Raffi Ghani dalam laga tersebut. Gomez mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk tetap tinggal di Bandung. 

AYO BACA : Arsenal Bertekad Hancurkan Manchester United di Old Trafford

"Ada beberapa pemain di Bandung, dan saya harus mempersiapkan mereka untuk pertandingan terakhir melawan Barito. Saya pikir dua ajang ini (Liga 1 dan Piala Indonesia) sangat penting. Jadi, kami tim pelatih harus membaginya dan sesuai kesepakatan bersama, saya stay di Bandung," jelas pelatih berkebangsaan Argentina ini. 

Meski begitu, Gomez tetap memantau timnya dari Bandung. Gomez mengaku akan berkomunikasi dengan dua asisten, Yaya Sunarya dan Anwar Sanusi yang mendampingi tim melawan PSCS Cilacap.

"Tentu saya terus melakukan koordinasi bersama Yaya dan Pak Awai. Kami tetap berkomunikasi untuk persiapan pertandingan," katanya. 
 

AYO BACA : Huawei Nova 4 Dilepas 17 Desember

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar