Yamaha Lexi

Kata Syahrini Soal Inspirasi Lagu Cintaku Kandas

  Rabu, 05 Desember 2018   Rizma Riyandi
Syahrini

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Syahrini membantah bila lagu barunya ada hubungan dengan kandasnya kisah Luna Maya dengan Reino Barack. Menurutnya, lagu berjudul Cintaku Kandas itu adalah kisah dari penciptanya yakni Ade Govinda. 

"Lagunya menceritakan tentang pencipta lagunya. Silakan ditanya ya," kata Syahrini di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/12). 

AYO BACA : Jenazah NH Dini Dikremasi di Ambarawa

Pemilik jargon cetar membahana itu enggan menjawab lebih banyak soal lagu Cintaku Kandas. 

Dia menyerahkan Ade Govinda untuk menjelaskan secara rinci. Menurut Ade, lagu tersebut telah tercipta sejak tahun lalu. Sehingga dipastikan tidak membahas atau pun menyindir pihak mana pun. 

AYO BACA : Google Luncurkan Ponsel Canggih Seharga Rp99 Ribu

"Cintaku Kandas ini sudah dibuat setahun lalu, produksi juga lama, setahun lalu. Cerita cuma aku yang tahu tentang kandas jadi enggak ada yang kemana-mana," beber Ade Govinda. 

"Kami dari dulu pengin kerjasama. Pas dengar demo lagu, Syahrini nyantol sama lagu ini, memang udah jalannya dan nge-pas," lanjutnya. 

Seperti diketahui, belakangan netizen mengaitkan nama Syahrini dengan Reino Barack. Apalagi Reino Barack diketahui telah putus dari Luna Maya. Bahkan lagu baru Syahrini pun dikaitkan dengan hubungan keduanya. 

AYO BACA : Berita Populer Rabu 5 Desember 2018

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar