Yamaha Mio S

Nikah "Gak Pake Ribet" ala Suhay Salim

  Senin, 03 Desember 2018   Rizma Riyandi
Pernikahan Suhay Salim di KUA

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Pernikahan selebgram sekaligus beauty vlogger Suhay Salim cukup menghebohkan publik. Bukan karena pesta pernikahan yang glamor dan mewah, melainkan karena prosesi akadnya yang dinilai begitu sederhana.

AYO BACA : Sepakbola untuk Kaum Disabilitas

Melalui instagram story-nya Suhay mengunggah penampilan pada akad pernikahan bersama sang suami. Dalam instastory tersebut terlihat Suhay hanya menggunakan setelan kasual, berupa kaos dan jeans.

AYO BACA : Alhamdulillah Reuni 212 Selesai Tanpa Sokongan Politik

Suhay pun tampak terlihat segar meski tanpa make-up. Wajahnya tersenyum bahagia seperti mempelai wanita pada umumnya. Sementara sang suami hanya memakai kemeja dan jeans. Keduanya memperlihatkan surat nikah yang baru ditandatangani.

Dalam unggahan tersebut, Suhay menulis "Thank You Everyone for The Wishesss!!! Buat yang nanya, beneran nikah di KUA pake jeans dan gapake ribet."

Unggahan Suhay tersebut banyak diapresiasi netizen, hingga banyak dibagikan di akun instagram orang-orang dan media sosial. Pernikahan Suhay yang sederhana ini dinilai menginspirasi para milenials untuk menggelar prosesi pernikahan serupa.

AYO BACA : Bertemu Petani, Sandiaga: Harga Kopi Makin Pahit

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar