Yamaha

Ditahan Imbang Persela, Begini Kekecewaan Mario Gomez

  Minggu, 02 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (Dok Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib harus puas bermain imbang dengan Persela, pada pekan ke-33 Liga 1 2018, Sabtu (1/12/2018) di Surajaya Lamongan. Meski tidak merusak rekor Persela yang belum pernah kalah di kandang, Persib mampu menahan imbang tuan rumah.

Namun, di sisi lain, Pelatih Persib Mario Gomez tampak tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. pasalnya dari sekian peluang, anak asuhnya masih tidak mampu bermain sesuai dengan apa yang ia instruksikan dalam latihan.

AYO BACA : Ini Target Gomez di Laga Penutup Liga 1 2018

“Kami banyak membuang peluang, di babak kedua di 15 menit terakhir kami ada beberapa kesempatan," ungkap Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (2/12/2018).

Di sisi lain, Gomez mengakui timnya memang tidak memiliki banyak peluang untuk menjebol gawang Persela. Lantaran menurutnya, Persib cukup sulit menembus pertahanan Laskar Joko Tingkir.

AYO BACA : Mario Gomez Masih Enggan Bahas Kontrak Bersama Persib

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini menyayangkan peluang yang terbuang. Menurutnya, skuat Maung Bandung harus bisa mengeksekusi tendangan dengan baik.

"Ya imbang ini karena kita melepas beberapa peluang. Apalagi Febri adalah pemain yang sangat bagus, dia bermain untuk timnas. Tapi bukan hanya dia, pemain lain juga harus melakukan finishing dengan baik pada situasi seperti itu," lanjut Gomez.

Atas hasil tersebut, Persib berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 51 poin. Adapun, Persela menutup laga kandang terakhir dengan rekor tidak terkalahkan. Persela berada di urutan ke-13 dengan raihan 43 poin.

AYO BACA : Barito Putra dan PSCS Cilacap, Gomez Siapkan Dua Tim Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar