Yamaha Lexi

Blockchain Cafe & Resto, Tempat Asyik Buat Nongkrong

  Sabtu, 01 Desember 2018   Fathia Uqimul Haq
Pelanggan tengah menikmati suasana Blockchain Cafe&Resto. (ayobandung.com/Fathia Uqimul Haq)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Generasi milenial biasanya gemar nongkrong alias berlama-lama di suatu tempat untuk sekadar menghilangkan suntuk sembari bertemu dengan teman-temannya. Kafe menjadi sasaran utama buat jadi tempat nongkrong sambil minum kopi dan makan kudapan ringan. 

Namun, ada satu kafe yang berbeda dari kafe pada umumnya. Blockchain Cafe & Resto bisa menjadi opsi terbaru buat anak-anak muda yang ingin berlama-lama sembari makan kudapan berat. 

Blockchain menawarkan kelezatan Chinese Food dengan tak harus merogoh kocek dalam- dalam.

AYO BACA : Mencicipi Chinese Food dengan Harga Miring di Blockchain Cafe & Resto

Makanan dengan andalan khas negeri tirai bambu ini bisa dinikmati  mulai dari Dim Sum, Wonton, Bubur Ikan, Sop Kepiting, dan menu-menu Chinese Food lainnya hanya dengan kisaran harga mulai dari Rp5.000 sampai 45.000. 

Pada awalnya, Blockchain Cafe & Resto dulunya bernama Theatre Cafe. Berdiri pada 2017, kafe ini berkonsep family resto
 
Director of Operations Gilang Arlangga mengatakan seiring berjalannya waktu, kafe yang terletak di Jalan Kamuning Nomor 8 Bandung ini lebih banyak dikunjungi oleh pelajar dan pekerja kantoran. Sembari mencicip aneka makanan khas China, mereka pun menyelesaikan tugasnya di sini. 

"Meskipun nama dan konsepnya berubah, tapi ada satu hal yang tetap dipertahankan, yaitu  menu spesial yang menyajikan Chinese Food," ujarnya, Sabtu (1/12/2018). 

AYO BACA : Usai Diresmikan, Jokowi Jajal Tol Bocimi

Menu tersebut menjadi daya tarik pelanggan buat kafe ini. Lazimnya orang-orang duduk lama di kafe dengan segelas kopi atau coklat, sekarang mereka bersantai dengan sepiring dim sum.  

Nama Blockchain diambil dari bahasa Inggris yang artinya  menghubungkan satu orang ke orang lainnya ketika mereka datang ke sini. Nama tersebut jadi harapan supaya pelanggan dapat mengajak teman-teman lainnya saat ia pernah mencoba datang ke kafe ini. 

Selain menghadirkan menu a la carte, setiap malam Sabtu kafe yang berlokasi di Jalan Kamuning ini menyuguhkan  buffet all you can eat hanya dengan membayar Rp100.000. 

Untuk mencicipi aneka menu khas China atau all you can eat, pelanggan bisa datang mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. 

AYO BACA : Peringati Hari AIDS Sedunia, Yana Ajak Masyarakat Donor Darah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar