Yamaha Lexi

Mencicipi Chinese Food dengan Harga Miring di Blockchain Cafe & Resto

  Sabtu, 01 Desember 2018   Fathia Uqimul Haq
Dim sum khas Blockchain Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan Kamuning 8A, Bandung. (ayobandung.com/Fathia Uqimul Haq)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Menikmati makanan khas China kini tak perlu merogoh kocek lebih dalam. Pelanggan yang ingin sekadar mencoba atau bahkan mencintai makanan negeri tirai bambu ini tak perlu sulit menemukannya. Karena lokasi tempat makan ini berada di Jalan Kamuning No.8A, Merdeka, Sumur Bandung. 

Namanya Blockchain Cafe & Resto. Sebuah destinasi kuliner yang menyediakan aneka Chinese food sebagai andalan. 

AYO BACA : Wiranto: Bila Ditunggangi Kepentingan, Reuni 212 Dibubarkan!

Biasanya, resto Chinese food identik dengan resto yang formal dan menyasar keluarga saja. Berbeda dengan Blockchain yang punya  suasanya nyaman untuk para milenial dan pekerja dengan tersedianya 
 colokan dan jaringan internet. 

Direktur Operasional Blockchain Café Gemilang Java Kulit Arlangga mengatakan Blockchain Cafe & Resto  menyasar mahasiswa dan pekerja yang tidak memiliki kantor. Zaman ini para pekerja milenial lebih suka beraktivitas di luar kantor atau mengusung fleksibilitas. 

AYO BACA : Peringati Hari AIDS Sedunia, Yana Ajak Masyarakat Donor Darah

"Di sini tersedia dua meeting room yang bisa digunakan secara private dan tempat ini bisa menampung 138 orang," katanya, Sabtu (1/12/2018). 

Selain menjadi tempat rapat, Blockchain Cafe & Resto juga bisa digunakan untuk bermacam-macam perhelatan  seperti ulang tahun, bridal shower, arisan, reuni, gathering, dan lain-lain
 
Selain itu, titel kafe yang identik dengan segelas kopi tentu berbeda jika para pencinta kuliner duduk di Blockchain. Ternyata, terpantau beberapa pelanggan berlama-lama dengan sepiring Dim sum. Keunikan itulah yang membuat beda antara Blockchain dengan kafe atau Resto lainnya. 

Resto ini pun memiliki 90 menu. Makanan terbarunya seperti Ayam Kungpao, Nasi Goreng, Dimsum, Capcay, Ayam Telor Asin, Ayam Lada Hitam, Bihun Goreng, Mi Tek Tek, Mi Kuah Wonton Special, Kwetiau Siram Sapi, Ifumie, Ayam Goreng Kecap, dan Ayam Goreng Mentega.

"Rentang harganya mulai dari Rp5.000-Rp50.000," ucapnya. 

Blockchain Cafe & Resto beroperasi dari pukul  10.00 sampai 22.00 WIB. Rencananya dalam waktu dekat Blockchain akan menyediakan menu sarapan untuk pelanggan yang belum sempat memasak di rumah.

AYO BACA : Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar