Yamaha

Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan

  Sabtu, 01 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib Bandung

LENGKONGAYOBANDUNG.COM--Menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018), Persela Lamongan dipastikan tampil tanpa memainkan dua pemain andalannya. Pemain itu yakni Gian Zola yang tak bisa main karena terbentur kontrak dan Loris Arnaud.

Sementara bek andalan Laskar Joko Tingkir, Wallace Costa sudah siap diturunkan setelah pada laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu. Di lini depan, Persela bakal mengandalkan Trio Saddil Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, dan Dendi Santoso.

Sementara itu Persib kedatangan Febri Hariyadi yang baru kembali dari Timnas. Febri akan mengisi slot yang ditinggalkan Supardi Nasir karena cedera.

Duet Jonathan Bauman dan Ezechiel N Douassel pun akan turun sejak awal. Bauman yang di tiga laga sebelumnya selalu bermain dari bangku cadangan karena cedera kini kondisinya sudah jauh membaik.

AYO BACA : Wiranto: Bila Ditunggangi Kepentingan, Reuni 212 Dibubarkan!

Di posisi kiper, Muhammad Natshir akan menjadi pilihan utama karena I Made Wirawan tak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Berikut susunan Persib vs Persela

Persib Bandung:
Muhammad Natshir, Tony Sucipto, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In Kyun, Atep, Ghozali Siregar, Jonathan Bauman, Ezechiel NDouassel

Persela Lamongan:
Dwi Kuswanto, Samsul Arifin, Wallace Costa, Arif Saputra, Eky Taufik, Diego Assis, Ahmad Basith, Saddil Ramdani, Syahroni, Fahmi Al Ayyubi, Dendi Santoso

AYO BACA : Peringati Hari AIDS Sedunia, Yana Ajak Masyarakat Donor Darah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar