Yamaha

8 Komunitas Motor Bandung Konvoi #RasaMesinBaru

  Sabtu, 01 Desember 2018   Fathia Uqimul Haq
Kepala Cabang Planet Ban Bandung, Indra Trianto an MD Dept. Head Widodo Budhi Cahyadi dalam peluncuran inovasi servis #RasaMesinBaru bersama 8 komunitas motor Bandung, Minggu (1/12/2018). (ayobandung.com/Fathia Uqimul Haq)

BANDUNG WETANAYOBANDUNG.COM--Sebanyak 8 komunitas motor Bandung menggelar konvoi dari Lembang ke Jalan R.E.Martadinata, Sabtu (1/12/2018).  Komunitas motor tersebut terdiri atas Honda Vario Riders Club, White Max Owner Bandung, Motor Besar Indonesia, YROI Bandung, V150 Independent Baraya, Scuba, W175 Bandung, dan GSX Community. 

Sebanyak 30 biker dari 8 komunitas konvoi dalam rangka mencoba performa baru motornya setelah merasakan inovasi baru berupa layanan servis motor. Inovasi baru dari servis motor ini diluncurkan oleh Planet Ban. Bertajuk #RASAMESINBARU, Planet Ban menawarkan performa untuk setiap motor. 

Empat  keunggulan dari servis motor ini terdiri atas  tarikan gas, motor yang ringan atau spontan, penggunaan bahan bakar yang lebih hemat, penggunaan oli mesin untuk kilometer lebih panjang, dan suara mesin yang lebih halus untuk semua jenis dan teknologi motor baik yang masih menggunakan karburator maupun injeksi.

Kepala Cabang Planet Ban Bandung, Indra Trianto menuturkan servis ini tidak memerlukan bongkar motor. Cukup dengan mengalirkan oli yang telah melalui riset 2 tahun akan membuat performa mesin seperti baru. 

"Servis biasanya lama, sekarang maksimal hanya 30 menit," katanya. 

Planet Ban menyediakan oli X-Ten dengan kandungan Ester sebagai based oli tertinggi. Inovasi itu yang membuat motor mendapatkan rasa enak setelah servis lebih lama daripada servis di tempat biasa. 

AYO BACA : Teka-teki Mourinho Memilih Pemain untuk Manchaster United

Pelayanan yang telah berjalan dari November 2018 sudah dinikmati oleh 20.000 konsumen. Ratusan ribu botol oli sudah ludes untuk pelayanan ini. 

"Oli Planet Ban tidak dijual di yang lain untuk menghindari pemalsuan. Setelah penggunaan pun botol oli langsung dipotong supaya tidak dapat digunakan kembali," ujar Indra. 

Menurutnya, keunggulan servis rasa mesin dengan metode tidak bongkar mesin dapat memberikan efektivitas waktu tanpa perlu antre panjang.  Pelayanan ini pun atas permintaan konsumen yang besar untuk menambah fasilitas layanan selain penjualan ban. 

"Servis ini untuk roda dua dan setelah servis penggunaan jarak oli bisa mencapai 5000 kilometer," ungkapnya.

Servis Motor #RASAMESINBARU  secara resmi tersedia di seluruh toko Planet Ban mulai 1 Desember 2018. Adapun launching  layanan Servis Motor #RASAMESINBARU ini digelar  serempak di 5 kota di pulau Jawa dan Bali.

Gerai Planet Ban di Bandung terdapat di Jalan Gatot Subroto, Jalan Terusan Jakarta, dan Jalan Kiaracondong.  Harga servis Rasa Mesin Baru untuk motor matic dibanderol Rp 125.000, matic cc besar Rp 135.000, motor sport pertengahan Rp 180.000, dan motor lebih besar lainnya tergantung dengan kebutuhan oli.

AYO BACA : Kisah Freddie Mercury dan Selebriti Dunia dengan HIVAIDS

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar