Yamaha

Tekad Persib Patahkan Rekor ‘Tak Terkalahkan di Kandang’ Milik Persela

  Kamis, 29 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Mario Gomez (ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung mendapat sedikit keuntungan jelang lawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018). Laskar Joko Tingkir dipastikan tidak diperkuat bomber andalannya, Loris Arnaud.

Arnaud, eks penyerang Paris Saint Germain tersebut, merupakan top scorer Persela Lamongan di Liga 1. Hingga laga ke-32, Loris Arnaud sudah mengoleksi 15 gol, sama seperti penyerang andalan Persib, Ezechiel NDouassel.

AYO BACA : Alami Cedera Betis, Supardi Tak Diboyong ke Lamongan

Absennya Arnaud, kata Pelatih Persib Mario Gomez, bakal dimanfaatkan untuk membawa pulang tiga poin.

"Saya tahu mereka (Persela) tidak bisa memainkan strikernya karena kartu merah di gim terakhir dan dia penting bagi timnya. Meski mereka main di kandang, tapi yang paling penting adalah kita bisa menang," ungkap Gomez usai memimpin latihan pagi di Sport Jabar Arcamanik, Kamis (29/11/2018).

AYO BACA : Persib Masih Termotivasi di Laga Sisa

Persela Lamongan hingga pekan ke-32 memegang rekor sebagai tim liga 1 yang tak terkalahkan di laga kandang. Adapun pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung ini sekaligus bakal menjadi laga kandang terakhir Persela di kompetisi Liga 1 2018.

Jika Persela mampu memenangi pertandingan ataupun bermain imbang, mereka dipastikan akan menjadi tim yang tak terkalahkan di kandang selama kompetisi Liga 1 2018. Saat ini ada tiga tim yang masih belum terkalahkan di kandang, yaitu Persela, Arema FC, dan Barito Putera.

Melihat kondisi ini, Gomez mengaku ingin mematahkan rekor Persela tersebut.

"Saya tahu (mereka tak terkalahkan di kandang), dan ini akan menjadi waktu yang baik jika kita bisa menang di sana," ujar Gomez.

AYO BACA : Pulang dari Timnas, Febri Bakal Langsung Diboyong ke Lamongan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar