Yamaha

Alami Cedera Betis, Supardi Tak Diboyong ke Lamongan

  Kamis, 29 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Mario Gomez (ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang dipastikan tidak bakal diboyong skuat Persib Bandung dalam lawatan ke Lamongan lantaran masih mengalami cedera pada bagian betisnya.

Hal tersebut dibenarkan Pelatih Persib Mario Gomez usai memimpin latihan pagi di Sport Jabar Arcamanik, Kamis (29/11/2018). Gomez menilai, Supardi masih harus diistirahatkan agar tidak timbul cedera yang lebih berat.

"Dia masih merasakan sedikit sakit pada betisnya. Kami tidak mau ambil risiko jika harus memaksakan Supardi bermain. Saya rasa dia akan lebih fresh dan siap untuk bermain di pertandingan selanjutnya melawan Barito (Putera)," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

AYO BACA : Dikira Makhluk Jadi-jadian, Macan Tutul di Soreang Ditembak Warga

Meski kehilangan salah satu pemain kuncinya, Gomez telah mempersiapkan pengganti. Gomez menyebutkan, ada beberapa pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Supardi saat dijamu Persela pada pekan ke-33 nanti.

"Ada Henhen atau Ardi (Idrus) sebagai opsi lain. Febri (Hariyadi) juga sudah kembali dan bergabung ke Lamongan," lanjutnya.

Dalam sesi latihan pagi ini, tim pelatih fokus pada penyelesaian akhir. Hampir satu jam lebih seluruh pemain, kecuali penjaga gawang, diasah finishing touch oleh Gomez.

AYO BACA : Supardi: Persib Menyerah Bicarakan Target Juara

"Sekarang kita sudah mempersiapkan, semua pemain lengkap hanya Supardi saja yang tidak bisa ikut karena cedera," sambung Gomez.

Dokter tim Persib M. Raffi Ghani menjelaskan, pemain asal bangka itu harus terapi dan berlatih terpisah.

"Supardi harus melakukan terapi air dan berlatih fitnes untuk hari ini. Kemungkinan dia tidak berangkat ke Lamongan," kata Raffi.

Maung Bandung dijadwalkan berangkat menuju Lamongan sore ini kira-kira pukul 16.00 WIB melalui penerbangan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara.

AYO BACA : Alami Cedera, Dokter Persib Ungkap Kondisi Supardi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar