Yamaha

Gading dan Gisel Tutup Peluang Rujuk, Ini Alasannya

  Kamis, 29 November 2018   Rizma Riyandi
Gading dan Gisel

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Gading Marten dan Gisella Anastasia telah menyatakan sepakat untuk bercerai. Keduanya bahkan sudah menutup peluang rujuk, meski masih terlihat sangat kompak.

"Kenapa enggak rujuk? Karena keputusan untuk berpisahnya sudah dipikirkan. Kalau soal akrab kan berpisah enggak harus berantem," kata Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam.

Menurut Gisel, keputusan berpisah sudah merupakan jalan terbaik untuk rumah tangga mereka. Meski demikian, keduanya tidak lantas ingin bermusuhan atau tidak bertegur sapa.

"Bukan hal yang mudah (pisah) terus bukan berarti kami harus berantem dan saling nyalahin. Selama kami bisa saling baik untuk tujuan anak, mudah-mudahan akan meminimalisir kerusakan psikologi untuk Gempi," ujar Gisel.

AYO BACA : Sebut Jokowi Banci, Habib Bahar bin Smith Dilaporkan ke Polisi

Sementara itu menyebut keputusan cerai dia dan Gisel merupakan kesepakatan bersama. Sehingga tidak ada yang perlu diributkan ke depan.

"Itu keputusan yang sudah dipikirkan," ujar Gading.

Menurut Gading, alasan dia dan Gisel bercerai murni karena ada masalah yang dialami dalam rumah tangga. Masalah itu sudah coba mereka selesaikan namun tidak kunjung menemukan titik terang. Oleh sebab itu, keduanya pun sepakat mengakhiri hubungan.

"Kami tidak mau saling menyalahkan, sehingga kami tidak akan sebut masalah itu. Yang penting ini keputusan secara baik-baik, tidak ada faktor orang ketiga maupun materi," ungkap Gading. 

AYO BACA : Cegah Narkoba dengan Penguatan 3 Pilar di Kelurahan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar