Yamaha

Gomez: Saya Tahu Juara Liga 1 2018 Sejak 3 Bulan Lalu

  Rabu, 28 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Mario Gomez. (irfan/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Jelang laga-laga terakhir Liga 1 2018, semua mata tengah tertuju pada calon kuat juara liga, yakni PSM Makassar dan Persija Jakarta.

AYO BACA : Gomez Lirik Beberapa Pemain Andalan Maung Ngora

Sisa laga di musim ini hanya tinggal menyisakan dua pertandingan. Adapun PSM masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 57 poin. Jika PSM Makassar terpeleset, bukan tidak mungkin Persija bisa menyalip posisi puncak. Jarak kedua tim kini hanya dipisahkan satu poin saja. 

AYO BACA : Persib Tak Ingin Ulang Kesalahan di Dua Laga Sisa

Menariknya, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku sudah tahu tim mana yang bakal menjadi Juara Liga 1 musim ini. Dia sudah mendengar tentang siapa yang akan menjadi juara Liga 1 sejak tiga bulan lalu. 

"Saya tahu siapa yang menang sejak tiga bulan lalu. Saya tahu siapa. Setelah 9 Desember (semua) juga tahu, tapi saya tahu siapa," ujar Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (28/11/2018).

Keyakinannya tersebut, kata Gomez, ia dapatkan setelah Maung Bandung menjungkalkan Persija Jakarta dengan skor 3-2, September lalu, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

"Ketika kita menang dari Persija Jakarta, setelahnya saya tahu siapa yang akan jadi juara," pungkas Gomez. Sayangnya, Gomez enggan lebih jauh mengatakan siapa yang akan menjadi juara musim ini. 

AYO BACA : Data dan Fakta 30 Kecamatan di Kota Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar