Yamaha Lexi

Gol Fellaini dan Reaksi Emosional Mourinho

  Rabu, 28 November 2018   Andres Fatubun
Aksi pelatih Manchester United Jose Mourinho membanting botol dalam laga melawan Young Boys. (Reuters)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Gol Marrouane Fellaini di injury time ke gawang Young Boys mengantarkan Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Gol tersebut membuat United menang tipis 1-0.

Proses gol dimulai dari umpan Luke Shaw dari lapangan tengah kepada Romelu Lukaku yang berada di depan kotak penalti lawan. Lukaku menyundul bola umpan tersebut dan jatuh di kaki Fellaini yang sudah berada di depan gawang. Sambil membalikkan badan, pemain yang memotong rambut kribonya tersebut menendang bola ke arah tiang jauh dan terciptalah gol yang dinanti pendukung Setan Merah sepanjang pertandingan.

AYO BACA : Kelakuan Mourinho yang Membuat Pendukung Juventus Geram

Gol itu juga disambut pelatih Jose Mourinho yang berdiri di pinggir lapangan dengan emosional. Ia mengangkat satu set botol minum dan membantingnya. Aksinya itu disambut meriah penonton, ofisial, serta pemain yang berada di sekitarnya.

AYO BACA : Liga Champions: Muenchen, Juventus, dan Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

Usai laga, Mou menjelaskan aksi banting botolnya itu. 

Disitat dari The Sun, ia mengatakan merasa gregetan karena timnya banyak menciptakan peluang namun tidak ada satupun gol yang tercipta hingga akhirnya gol Fellaini. Di akhir pertandingan Mou memberikan pelukan untuk Fellaini. 

United akan melakoni laga pamungkas di babak penyisihan Grup H saat bertandang ke markas Valencia. Menang atau kalah, United tetap lolos ke fase knock out yang akan dimulai pada 12 Februari 2019.  

AYO BACA : Liga Champions: Jadwal Pertandingan Kamis Dini Hari

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar