Yamaha Mio S

3 Pemain Persib U-19 Ini Layak Gabung Tim Senior

  Selasa, 27 November 2018   Nur Khansa Ranawati
Skuat dan staff kepelatihan Persib U-19. (Nur Khansa Ranawati/Ayobandung.com)

CICENDO,AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib U-19, Budiman mengatakan bahwa ada beberapa pemain di skuad asuhannya yang telah layak bergabung di tim senior. Meski demikian, dirinya mengatakan bahwa persoalan mental masih menjadi hambatan utama.

AYO BACA : Persib U-19 Diarak Bobotoh, Budiman: Saya Terharu

Demkian dikatakan Budiman kepada wartawan di sela-sela sesi konvoi tim Maung Ngora bersama para bobotoh, Selasa (27/11/2018). "Ada beberapa yang sudah bisa main di senior, tapi ada juga yang secara teknik dan fisik siap, tapi mentalnya belum," ungkapnya.

AYO BACA : Tumbangkan Persija, Persib U-19 Juara Liga 1

Menurutnya, salah satu pemain yang masuk kategori tersebut adalah Beckham Putra. "Beckham masih pertimbangan. Secara mental belum siap, kasihan, takutnya mandek. Mungkin 2-3 tahun lagi bisa, " jelasnya.

Sementara itu, kata Budiman, pemain muda yang dinilai lebih siap gabung Persib senior yakni M. Syafril Lestaluhu, Ade Candra Sena dan Mario Jardel.

"Safril sudah layak, Ade sudah layak, Jardel juga. Kalau memang Gomez percaya dengan anak-anak U-19 kenapa tidak dicoba, kemarin juga Safril dapat banyak pujian," jelasnya.

AYO BACA : Wa Umuh Siap Guyur Duit Rp50 Juta Buat Persib U-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar