Yamaha Aerox

Alami Cedera, Dokter Persib Ungkap Kondisi Supardi

  Senin, 26 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib, Supardi Nasir. (ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Supardi sempat mengalami cedera pada babak pertama sebelum akhirnya digantikan di babak kedua oleh Jonathan Bauman saat menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018).

AYO BACA : Supardi Doakan Persib U-19 Sikat Persija di Final

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan, Supardi mengalami cedera kaki kanan bagian hamstring. Selain itu, Ghozali Siregar pun mengalami keram. Sedangkan untuk pemain lainnya, Rafi mengatakan dalam kondisi yang baik.

AYO BACA : Wa Umuh Siap Guyur Duit Rp50 Juta Buat Persib U-19

"Pemain yang kemarin berangkat ke Bali alhamdulillah rata-rata baik. Cuman kemarin ada beberapa pemain yang dapat main ada keram, Supardi Nasir dan Ghozali. Supardi ada keluhan, kita recovery dulu sampai satu hari. Supardi keram, kaki kanan bagian hamstring," ungkap Rafi.

Rafi pun belum bisa memutuskan Supardi bisa diturunkan saat bertanding melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, 1 Desember 2018. Rafi mengaku masih akan terus memantau kondisi pemain kelahiran Bangka itu.

"Nanti kita lihat, Supardi mudah-mudahan tidak serius soalnya kemarin kita berhentikan dan semoga tidak serius. kalau ternyata serius, nanti dilihat lawan selanjutnya," tandasnya.

AYO BACA : Jenderal Mulyono Imbau TNI Waspadai Pemilu 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar