Yamaha

Supardi Doakan Persib U-19 Sikat Persija di Final

  Senin, 26 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi.(Eneng Reni/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang mendukung dan mendoakan Persib U-19 menang dalam laga final Liga 1 U-19 melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (26/11/2018).

Supardi mengharapkan kerja keras seluruh pemain di sepanjang kompetisi bisa membuahkan hasil terbaik untuk bobotoh dan seluruh warga Bandung. 

AYO BACA : Indra Optimistis Maung Ngora Mampu Juarai Kompetisi Liga 1 U-19

"Selamat berjuang, semoga bisa memberi yang terbaik untuk Bandung, bobotoh, dan tentunya untuk Persib," ungkap Supardi selepas latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (26/11/2018).

Soal peluang Maung Ngora menjadi juara, pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap itu mengaku sangat optimistis. 

AYO BACA : Bela Timnas U-19, Pemain Persib Ini Peroleh Banyak Ilmu

"Saya percaya sama pemain-pemain Persib U-19. kita pernah latihan bersama beberapa kali dengan mereka, mereka punya daya juang tinggi," ujarnya.

Namun, pemain kelahiran Bangka itu mengingatkan kembali kepada seluruh pemain untuk tetap fokus dan tidak meremehkan kemampuan lawan. 

"Insyaallah bisa juara tapi jangan jemawa dengan kemenangan sebelum. Itu kita jadikan pelajaran. Karena situasi beda, strategi pelatih beda, momen beda semua beda," katanya.

AYO BACA : Wa Umuh Siap Guyur Duit Rp50 Juta Buat Persib U-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar