Yamaha Lexi

Chris Smalling: Manchester United Harus Bangkit

  Minggu, 25 November 2018   Adi Ginanjar Maulana
Pemain Manchester United Chris Smalling (Reuters)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM-- Chris Smalling frustrasi Manchester United menatap peluang emas untuk mencapai target empat besar Liga Premier pada Tahun Baru.

Dimulai dengan pertandingan Crystal Palace, United memiliki delapan pertandingan sebelum pergantian tahun untuk mengimbangi saingan di tempat Liga Champions yang didambakan dengan lima pertandingan di kandang sendiri melawan Arsenal, Fulham, Huddersfield, dan Bournemouth.

Sayangnya, kebuntuan melawan Crystal Palace, Sabtu (24/11/2018), tak berhasil memecah kebuntuan untuk mencapai empat besar.  

“Ada begitu banyak pertandingan kandang untuk meraih tiga poin harus menjadi keharusan. Titik atau tidak ada poin? Mungkin juga kerugian," kata Smalling seperti dikutip situs resmi Manchester United, Minggu (25/11/2018). 

“Dengan lari ini, kami tidak dapat melakukan kesalahan lagi di rumah seperti ini.”

Smalling yakin gol pembuka awal untuk United akan berarti bagi pertandingan selanjutnya.

"Kami hanya kurang tujuan pertama dan kemudian itu membuka orang dan itu membuat mereka menjadi sedikit lebih terbuka," katanya. “Itu hanya membuat frustrasi."

“Kami harus terus bekerja keras sebagai tim, terus menciptakan peluang itu dan menyelesaikannya dan memastikan bahwa permainan yang kami dominasi, kami menang.”

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar