Yamaha

3 Berita Populer Jumat 23 November

  Jumat, 23 November 2018   Rizma Riyandi
Ilustrasi Berita Populer (ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Berbagai peristiwa terus terjadi sepanjang hari. Peristiwa-peristiwa tersebut didokumentasikan ke dalam berita. Berikut 3 berita populer Jumat 23 November yang dirangkum Ayobandung.com:

1. Tanggapan Gading Usai Digugat Cerai Gisel

Gading Marten akhirnya memberikan tanggapan mengenai kabar perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Melalui akun Instagram pribadi, Gading yang tengah berada di Spanyol mengunggah sebuah gambar berlatar belakang hitam.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian s(e)mua yang sayang dan mendoakan keluarga kami. Terutama yang sayang sama gempi juga," tulis Gading Marten dalam keterangan foto tersebut seperti dikutip Antara dari akun Instagram @gadiiing, Kamis (22/11/2018).

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga," lanjut Gading.

Selengkapnya klik di sini.

2. Gisel Buka Suara soal Gugatan Cerainya

Gisella Anastasia buka suara soal kabar perceraian yang menimpa rumah tangganya dengan Gading Marten.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisella Anastasia meminta maaf kepada semua pihak yang kecewa dengan kabar tersebut.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami," tulis Gisella Anastasia di akun Instagram @gisel_la, Rabu (21/11/2018).

Selengkapnya klik di sini.

3. Besaran UMK Jabar 2019

Upah minimum provinsi Jawa Barat akhirnya diketuk. Dengan begini, rincian UMK/UMP di setiap daerah sudah diresmikan. Berikut data rincian upah minumum di daerah-daerah Jawa Barat yang dirangkum oleh Ayobandung.com ke dalam info grafis.

Selengkapnya klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar