Yamaha

Mario Gomez: Setiap Tim Ingin Kalahkan Persib Bandung

  Kamis, 22 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Mario Gomez (ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Mario Gomez punya keyakinan bahwa setiap tim yang berhadapan dengan Persib Bandung, selalu memiliki motivasi yang meletup-letup untuk mengakhiri laga sebagai pemenang.

Alhasil, Persib bakal selalu mencoba meraih tiga poin dalam setiap laga yang dilakoninya. Agenda laga terdekat, Persib bakal menjalani pekan ke-32 menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (23/11/2018) mendatang.

AYO BACA : Gomez Targetkan Sapu Bersih Kemenangan di Tiga laga Sisa

"Apapun kesulitan melawan tim tertentu, kita selalu mencoba untuk menang, semua tim juga ingin mengalahkan persib, mereka selalu ingin menang dari Persib," tutur Gomez.

Di sisi lain meski sempat terputuk saat menghadapi dua tim promosi, PSIS Semarang dan PSMS Medan di dua laga terakhir, hal tersebut tak lantas mengendurkan kepercayaan diri tim.

AYO BACA : Jamu Perseru, Gomez Siapkan Pengganti Ezechiel dan Inkyun

Gomez dan anak asuhnya bertekat untuk mencatatkan kemenangan kandang rasa tandang kali ini. Oleh karena itu, dia menegaskan, Persib mesti tampik dengan sebaik-baiknya demi mengakhiri laga kali ini sebagai pemenang.

Tim pelatih pun kian mengasah skema bertahan dan menyerang. Termasuk dalam memfokuskan sentuhan bola kepada seluruh pemain. Apalagi eks pelatih Johor Darul Takzim ini merespons rekam jejak head to head kedua tim sebagai bahan untuk persiapan tim sebelum pertandingan.

"Karena itu kita ingin terus memenangkan setiap pertandingan. kita coba untuk menang, karena sembilan poin ini sangat penting," tandasnya.

AYO BACA : Cegah Radikalisme, Jabar Terapkan Ajengan Masuk Sekolah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar