Yamaha NMax

Kisruh Tudingan Suap Terjawab, Soler Tak Hadiri Konferensi Pers

  Rabu, 21 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih, manajemen, dan pemain Persib foto bersama usai rapat internal yang membahas kasus suap, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung Rabu (21/11/2018).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Selama sesi konferensi pers terkait isu suap yang menggoyang Persib Bandung, penerjemah sekaligus Asisten Pelatih Persib Fernando Soler tak terlihat batang hidungnya di Graha Persib, Rabu (21/11/2018).

Awak media pun sempat bertanya-tanya sebab Soler bak lenyap ditelan bumi selama sesi klarifikasi manajemen terkait kasus match fixing (suap) yang sempat melanda Persib Bandung usai menghadapi PSMS Medan, pekan lalu.

AYO BACA : Isu Suap Persib Terjawab, Gomez dan Supardi Berdamai

Bukan hanya awak media, Manajer Persib Umuh Muchtar pun sempat mempertanyakan keberadaan pria asal Argentina itu. Pasalnya Soler mendadak hilang selama sesi klarifikasi maupun foto bersama pemain, manajemen, dan pelatih. 

"Kenapa leungit-nya? Saya gak tahu. Saya juga nanya-nanya mana si Soler," ungkap Umuh, usai acara.

AYO BACA : Bebas dari Tuduhan Suap, Supardi Bisa Tidur Nyenyak

Pantauan Ayobandung.com di lokasi, mantan pemain Pusamania Borneo FC tersebut sempat berada di gedung yang beralamat di Jalan Sulanjana itu pada pagi sekitar pukul 08.00-11.00 WIB. 

Kala itu, dia bersama Mario Gomez menunggu rapat internal yang digelar manajemen dan para pemain Persib. Namun, saat sesi jumpa pers hingga bubar acara, pria berusia 40 tahun itu tak ada di lokasi. 

Di sisi lain, usai kisruh tudingan suap terjawab, Umuh mengaku manajemen akan berbicara dengan Soler. Lantaran, awal mula kabar tudingan suap tersebut merebak di tubuh Persib dari keterangan Soler.

"Soler mengakui kesalahannya. Kalau sanksi, iya (ada) itu PT yang menekankan. Yang jelas Gomez sudah minta maaf. (Gomez) ke pemain juga sudah minta maaf. Soler gak banyak bicara, sekarang juga dia gak tahu kemana," tandas Umuh.

AYO BACA : Kisruh Suap Beres, Supardi: Terima kasih Bobotoh

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar