Yamaha NMax

Umuh Minta Soler Telepon Supardi dan Ardi, Ada Apa?

  Selasa, 20 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar (ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku sudah berbicara dengan pelatih Persib, Mario Gomez dan Asistennya Fernando Soler perihal isu tudingan suap yang dilayangkan kepada empat pemain Persib.

Pasalnya di tengah merosotnya prestasi Persib Bandung, Gomez dan Soler menuding empat pemainnya menerima suap hingga terlibat pengaturan skor saat laga lawan PSMS Medan, Jumat (9/11/2018).

Mereka menuding Ardi Idrus, Ghozali Siregar, Hariono, dan kapten tim Supardi Nasir bermain dalam keadaan sudah menerima suap saat Persib Bandung dikalahkan PSMS Medan, 1-0, di Stadion I Wayan Dipta, Giayar, Bali.

AYO BACA : Jadwal Waktu Salat di Hari Maulid Nabi Saw

Tak ingin berlarut-larut menghadapi kabar kurang sedap ini, Umuh pun meminta Soler untuk menghubungi Supardi dan Ardi. Upaya ini, kata Umuh, untuk mengetahui duduk permasalahan dan mengkonfrontasi jawaban dari kedua belah pihak.

"Kalau dia (pemain) tidak dituding gitu, seharusnya dia dibawa. Misal untuk cadangan atau apa kek saat menghadapi PSIS. Makanya saya akan ngobrol. Soler nanya sama saya, di mana (lokasi ngobrol)? saya bilang tanya saja Supardi, tanya saja Ardi. Kamu (Soler) telepon mereka. Banyak hal sebetulnya, tapi saya tidak akan buka sekarang," ungkap Umuh saat ditemui awak media di Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/11/2018).

Dalam kesemlatan berbeda, Kapten Persib, Supardi enggan memberikan komentar terkait tuduhan kepada dirinya dan tiga rekannya. Demikian dengan Ghozali Siregar, Ardi Idrus, dan Hariono.

"Nanti saja ya," singkat Supardi di Mes Persib.

AYO BACA : 3 Berita Populer Selasa 20 November

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar