Yamaha Mio S

Gomez Bantah Singkirkan Supardi dan Ardi Idrus Lantaran Tuduhan Suap

  Senin, 19 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Mario Gomez. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez membantah keras alasan tidak membawa Supardi Nasir dan Ardi Idrus kala melawan PSIS Semarang lantaran tuduhan suap.

Diketahui, sejak beberapa hari ini isu suap tengah melanda tubuh Persib Bandung. Bahkan beredar kabar beberapa pemain Persib menerima suap atas kekalahan saat menghadapi PSMS Medan. Dua pemain di antaranya dituduhkan kepada Supardi Nasir dan Ardi Idrus. 

Dugaan ini muncul setelah beredar potongan gambar percakapan WhatsApp di media sosial yang mengatakan kedua pemain tersebut telah dituding Mario Gomez dan Fernando Soler. Kedua pemain ini, dituduh sebagai biang kekalahan Persib karena telah disogok oleh PSMS Medan saat laga pekan lalu. 

Namun pelatih berkebangsaan Argentina ini, menyebut alasan ditepikannya dua pemain kunci Persib itu hanya sebatas masalah teknis. Gomez mengklaim tak dibawanya Supardi dan Idrus, lantaran saat menghadapi PSMS, keduanya memiliki permainan di bawah performa.

Match Fixing apa? Kapan pertandingan terakhir sama Medan? Enggak, enggak, pemain bisa saja bermain bagus atau buruk, itu saja. Mereka juga manusia. Kadang bermain baik, kadang bermain buruk, hanya itu. Bukan soal itu (dugaan suap). Ini hanya berbicara soal kinerja, ujar Mario Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/11/2018).

Dijelaskan, pengaturan skor tidak baik dalam pertandingan sepak bola. Namun Mario Gomez menegaskan diparkirnya Supardi Nasir dan Ardi Idrus tak ada kaitannya dengan isu suap yang beredar belekangan ini.

Kamu butuh bukti soal itu (tuduhan Match fixing). Pemain saya bermain bagus atau bermain buruk, alasannya hanya itu, tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar