Yamaha NMax

Eks Punggawa Persib Sindir Gomez dan Soler, Ada Apa?

  Senin, 19 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Postingan eks pemain Persib, M Ridwan di akun IG miliknya @mridwan2323.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Keputusan mengejutkan Mario Gomez yang tidak mengikutsertakan kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, pelatih Persib Bandung tidak mencantumkan nama Supardi dalam rombongan 18 pemain yang dibawa Persib untuk melawan PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018).

Keputusan dadakan Gomez ini, sontak menuai banyak pertanyaan dari para pendukung Maung Bandung alias bobotoh. Hal ini mengingat Supardi merupakan salah satu pemain kunci untuk Persib di musim ini.

Menariknya, tak hanya Supardi yang tak diboyong bersama skuat Persib ke Magelang. Pemain lainnya seperti Ardi Idrus dan Eka Ramdani turut tidak disertakan Gomez saat bertandang ke markas Mahesa Jenar.

Beredar kabar, keputusan pelatih berkebangsaan Argentina itu lantaran ketiga pemain ini diduga terlibat dalam pengaturan skor saat melawan PSMS Medan. Santer terdengar, Supardi dan Ardi Idrus disebut-sebut melakukan pengaturan skor. 

Tak sampai di situ, kabar semakin memanas setelah beredar potongan gambar percakapan WhatsApp di media sosial yang mengatakan ketiga pemain tersebut telah dituduh Mario Gomez dan Fernando Soler sebagai biang kekalahan Persib, karena telah disogok oleh PSMS. 

Di tengah-tengah ramainya kabar simpang-siur itu, mantan penggawa Persib, Muhammad Ridwan angkat suara. M. Ridwan turut mempertanyakan hal tersebut dalam akun Instagram pribadinya @mridwan2323. Dia pun melontarkan pertanyaan pada Supardi yang secara mengejutkan tidak dibawa libatkan dalam rombongan.

"Kemarin kau ga main jo? Kau kena akumulasi kartu? Di pertandingan terakhir kau ga dapat kartu. Kau sakit? Sampai latihan terakhir kita masih komunikasi. Kau masih capek? Setahuku masa recovery mu paling cepat di antara kita, apalagi jeda pertandingan terakhirmu 8 hari.. Ah.. Sudahlah, sulit menemukan jawabannya.." tulis M. Ridwan, Senin (19/11/2018).

Bukan hanya itu, M. Ridwan pun menuliskan sedikit guyonan soal baju Supardi yang belum kering, sehingga dirinya tak dibawa main. Meski begitu, pemain yang tergabung dengan Persib dari 2012 hinga 2016 ini pun turut menyemangati para penggawa Maung Bandung yang masih memiliki asa merengkuh trofi Liga 1 2018. 

"Barangkali baju tanding mu belum keringg.. Masih ada 3 pertandingan sisa, kalian masih bisa juara...," lanjutnya.

Namun menariknya, di akhir posnya, M. Ridwan memberikan kata-kata yang justru mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya dalam kutipan akhir posnya tersebut, terdapat dua kata pelesetan yang terkesan menyindir pelatih Persib Bandung Mario Gomez dan penerjemah Persib, Fernando Soler.

"Kalian masih bisa jadi juara asal kau dan tim harus lebih fokus di bola, jangan suka GOWES... dan karena kalian sedang balapan, ganti bahan bakar kalian, jangan lagi pakai SOLAR..!!!!" tutupnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar