Yamaha Mio S

Janji Kopi, Tempat Ngopi Baru di Ujungberung

  Minggu, 18 November 2018   Rizma Riyandi
Ilustrasi Kopi
UJUNG BERUNG, AYOBANDUNG.COM--Berburu tempat ngopi memang sudah menjadi kegiatan yang sering dilakukan anak muda saat ini. Kebanyakan dari mereka datang ke tempat ngopi bukan hanya untuk sekedar menikmati secangkir kopi, namun ada yang hanya ingin nongkrong, melepas penat, bersantai juga berswafoto.
 
Ditengah menjamurnya kafe-kafe yanga ada, Janji Kopi merupakan salah satu tempat ngopi baru di Ujung Berung Bandung yang wajib dikunjungi.  
 
"Kami baru soft opening pada 10 November ini,” ujar Arif Putra, PIC Janji Kopi saat ditemui ayobandung.com di kafenya, Jumat (16/11/2018).
 
Walaupun masih baru, namun pengunjung sudah bisa menikmati enaknya kopi yang disuguhkan di kafe ini. Apalagi jika datang di bulan November ini, masih ada promo loh! Beli dua dapat tiga.
 
Tak hanya itu, suasana yang nyaman dan santai juga disuguhkan di kafe ini. Sehingga membuat pengunjung betah untuk berlama-lama diam di sini. Dekorasi yang unik dengan sofa yang bercorak, hiasan dinding yang terlihat elegan bisa dijadikan untuk berswafoto.
 
Arif mengatakan, pihaknya memang sengaja mendesain kafenya ini dengan konsep yang nyaman dan santai. Karena tujuannya menciptakan kenyamanan demi mengundang lebih banyak pengunjung. Sesuai selogannya yang tertulis di cup kopi, ‘janjian ngupi @janjikopi’.
 
Nama Janji Kopi diterapkan juga di menu aneka kopi, salah satunya Janji Suci Kopi. Tujuannya agar menarik dan diingat pengunjung, seperti janji yang selalu diingat. 
 
Menu andalan di kafe ini tentu kopi, jenis kopi premium yakni kopi gayo. Kopi dengan taste kopi yang cukup kuat sehingga bisa dinikmati para pecinta kopi sejati. 
 
Tak hanya kopi, menu yang ditawarkan juga beraneka ragam. Ada makanan berat, dessert, juga cemilan lainnya. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 10 ribu sampai Rp 60 ribu saja.
 
Tak sulit untuk menemukan kafe ini, lokasinya tepat di samping gerbang masuk Ujung Berung Town Square (Ubertos) Bandung. Buka pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. 

AYO BACA : Lika-Liku Karinding Menjadi Ekspresi Estetis di Kancah Musik Independen

AYO BACA : 2030 Target Penanggulangan ODHA Tanpa Diskriminasi dan Penularan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar