Yamaha NMax

Poppins Bazzar Kembali Hadir di PVJ 16-18 November 2018

  Rabu, 14 November 2018   Nur Khansa Ranawati
Gerai Poppins Bazaar di PVJ. (Nur Khansa/AyoBandung)

CIDADAP, AYOBANDUNG.COM--- Bazaar tematik aneka produk lokal fesyen dan kuliner Kota Bandung, Poppins Bazaar, kembali dihelat di mal Paris Van Java, mulai dari 16 hingga 18 November 2018.

Bazaar yang menempati Resort dan Glamour level ini akan diisi oleh 94 tenant yang terdiri dari 55 tenant fesyen dan kecantikan serta 39 tenant kuliner.

Mengambil tema "Holly Jolly", Poppins Bazaar kali ini akan dimeriahkan dekorasi khas suasana natal beserta Santa Klaus yang digemari anak-anak.

Tak hanya itu, selebriti dan influencer juga didaulat menjadi pengisi rangakaian acara. Mereka adalah Miss Grand Indonesia 2014, Margenie Winarti, Fashion Influencer Michelle Pangemanan, dan TV Host serta Public Speaker, Choky Sitohang.

"Karena temanya memang Christmas, jadi kami menampilkan pertunjukan yang juga berhubungan dengan perayaan ini, seperti penampilan tari ballet dan Santa Klaus," ungkap salah satu founder Poppins Bazaar, Natalie Koswara ketika ditemui di Nara Park, Rabu (13/11/2018).

Selain tari balet dari Clara Ballet School, komunitas pecinta anjing pun akan berkumpul dalam Chirstmas Dog Community Gathering dengan menampilkan "Caramel", anjing jenis Poodle yang telah menjadi "selebriti" di kalangan pecinta anjing.

Anda yang ingin berburu berbagai produk lokal yang berkualitas dapat mengunjungi bazaar ini.

Pasalnya, seluruh tenant yang ada telah melewati tahap kurasi sesuai standar yang berlaku.

"Produk yang kami terima adalah yang punya orisinitas dan keunikan, salah satunya dari segi branding. Kualitas-kualitas nya pun tak kalah dengan produk luar negeri" jelas Natalie.

Poppins Bazaar menyasar pengunjung keluarga dengan mengakomodasi berbagai hal yang digemari selu

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar