Yamaha Mio S

Buka Gerai Kedua di Bandung, UNIQLO Hadir di PVJ

  Rabu, 14 November 2018   Nur Khansa Ranawati
Kunjungan siswa-siswi SMK PGRI Buah Batu dan SMK RA Kartini Kebon Pisang ke UNIQLO PVJ, Rabu (14/11/2018). (Nur Khansa/ayobandung)

SUKAJADI,AYOBANDUNG.COM--Retailer busana global asal Jepang, UNIQLO membuka gerai teranyarnya di mal Paris Van Java, Rabu (14/11/2018).

Gerai ini merupakan yang kedua di Bandung setelah Paskal Hyper Square.

Fanisa, Store Manager Uniqlo mengatakan, pihak Uniqlo akhirnya mendapatkan lokasi dan customer yang sesuai di PVJ setelah bernegosiasi dalam waktu yang cukup lama.

"Dengan PVJ sudah nego selama 5 tahun, dan akhirnya dapat tempat yang pas dan customer-nya juga pas karena kita targetkan customer family," jelasnya.

Menurut Fanisa, dipilihnya Bandung sebagai kota tempat dibukanya gerai baru pun tak lepas dari animo masyarakat terhadap produk UNIQLO yang tinggi.

"Setelah survei, target market Bandung sangat bagus, dan Bandung juga sedang demam UNIQLO," jelasnya. 

AYO BACA : Mediasi Sukses, Charly Van Houten dan Regina Batal Cerai

Gerai yang berdiri dalam dua lantai tersebut juga diisi oleh produk-produk industri kreatif lokal asal Bandung yang dipadankan dalam display produk UNIQLO.

"Karena di Bandung banyak kolaborator industri kreatif, kami memadukan styling item-item UNIQLO dengan produk kolaborator," ungkapnya.

Sejumlah kolaborator yang dimaksud meliputi Matoa, Hijack Sandals, Mimiti Coffee and Space, Kiputih Satu Bake & Dine, Massicot, LTHRKRFT, hingga GOOMA.

Dalam kesempatan ini, UNIQLO juga mengundang 30 siswa-siswi dari SMK PGRI Buah Batu dan SMK RA Kartini Kebon Pisang untuk mengikuti In-Store Retail Experience, yakni sesi tur gerai dilengkapi penyampaian pengetahuan seputar dunia retail.

"Biasanya masih banyak yang ragu untuk kerja di retail mungkin karena jam kerjanya, maka kami kasih lihat bahwa kerja di retail juga fun," jelasnya. 

Di samping itu, guna memeriahkan masa promo, UNIQLO PVJ juga memberi hadiah bagi pengunjung yang berbelanja minimal 500 ribu rupiah. Akan tersedia 300 botol kopi cold brew dari Mimiti Coffee and Space dan 300 buah cheese bun dari Kiputih Satu Bake and Dine di hari pembukaan gerai.

 

AYO BACA : Brimob Rayakan HUT ke-73 Secara Sederhana

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar