Yamaha Lexi

Bayar Minimal, tapi Makan Maksimal di Sha-Waregna

  Rabu, 14 November 2018   Adi Ginanjar Maulana
Logo Sha-waregna

Mau makan puas tapi enggak bikin dompet terkuras? Kini restoran Sha-Waregna yang berada di Jalan Sindang Sirna membuka cabang di Kopo, di Jalan Raya Taman Kopo Indah 1 Nomor 39 Blok H.

Dengan nama Sha-Waregna Minimal, restoran ini menyajikan konsep makan all you can eat, dengan menu yang tentunya minimalis. Namun tidak perlu khawatir, makanan yang disajikan sudah dapat membuat perut dijamin kenyang.

Restoran yang baru diresmikan dua bulan ini menyajikan empat menu andalan antara lain mie bakso, mie ayam, mie kocok, dan nasi goreng spesial.

Selain itu, disediakan pula kerupuk dan pangsit untuk menambah selera makan. Untuk minuman ada beberapa pilihan antara lain air mineral, teh tawar, dan teh manis. Harganya pun cukup terjangkau dan tidak menguras isi dompet.

Menu–menu di restoran ini disajikan kepada pelanggan seperti sistem buffet dan mempunyai stand-nya masing–masing. Setiap stand diberi nama, sehingga Anda tidak akan bingung saat akan mengambil makanan.

AYO BACA : Makan Sawaregna di Sha-Waregna

Soal rasa, dengan perpaduan rempah yang diolah menjadi ciri khas tersendiri sehingga tidak hanya murah, tetapi juga nikmat.

Lokasi Sha-Waregna cukup luas, Anda bisa mengajak keluarga maupun teman. Restoran buka setiap hari, untuk weekday mulai pukul 10.00-21.00 WIB, sedangkan weekend buka pukul 10 .00 22.00. Bagi pencinta kuliner Bandung yang murah meriah, Sha-Waregna Minimal bisa menjadi salah satu rekomendasi yang wajib dicoba.

 

Firda Rachmawati

Pecinta Kuliner

AYO BACA : 5 Resto All You Can Eat Murah di Bandung

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar