Yamaha Aerox

Dokter Persib: Cedera Bauman Membaik dan Hariono Berlatih Terpisah

  Rabu, 14 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Dokter Tim Persib Banfung, M. Rafi Ghani (ayobandung.com/Eneng Reni)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Striker Persib asal Argentina, Jonathan Bauman, dan gelandang senior Persib, Hariono, tampak berlatih terpisah dalam sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, (Rabu 14/11/2018).

Dokter Tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani, menyampaikan, Bauman memang memperlihatkan perkembangan positif dalam beberapa hari terakhir ini. Namun, di latihan pagi ini, Bauman masih harus berlatih ringan ditemani fisioterapis.

“Bauman membaik. Tapi dia belum bisa bergabung bersama tim di lapangan. Kita terus berikan terapi untuk pemulihan, tapi kita belum bisa memastikan kapan dia bisa bermain lagi,” kata Rafi di sela-sela sesi latihan. 

Sementara itu, Hariono masih belum dapat berlatih bersama tim lantaran mengalami nyeri di kaki kanannya. 

AYO BACA : Bojan Malisic Optimistis Persib akan Raih Hasil Maksimal

Menurut Rafi, pemilik nomor punggung 24 itu tak sedang mengalami cedera yang serius dan akan kembali fit dalam waktu dekat ini. 

“Ada sedikit nyeri di kaki kanannya Hariono. Tapi bukan cedera serius. Kita tidak mau ambil risiko. Jadi dia berlatih terpisah dulu. Besok mudah-mudahan bisa fit,” jelas Rafi.

Dalam latihan kali ini, Dedi Kusnandar belum hadir. Pemain yang akrab disapa Dado itu mengakhiri liga lebih cepat akibat cedera tulang fibula yang dideritanya.

Di sisi lain, demi mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2018, Maung Bandung mendatangkan satu nama pemain diklat yang berlatih bersama Persib Bandung yakni Ariya Nugraha. 

AYO BACA : Target AFC, Bojan Malisic Bicara Peluang Juara Persib di Musim Ini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar