Yamaha Aerox

3 Berita Populer Rabu 14 November

  Rabu, 14 November 2018   Rizma Riyandi
Ilustrasi Berita Populer (ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Banyak peristiwa terjadi sepanjang hari. Berbagai peristiwa tersebut didokumentasikan ke dalam berita. Berikut 3 berita populer Rabu 14 November yang terangkum oleh Ayobandung.com:

1. Stan Lee, Kreator Spider-Man, Hulk, dan Iron Man Meninggal Dunia

Stan Lee, pencipta karakter Spider-Man, Iron Man, Hulk, Black Panther, dan parade pahlawan super dari Marvel Comics, yang jadi tokoh terkenal di budaya populer dengan kesuksesan di film box office, meninggal dunia pada usia 95 tahun, seperti diungkapkan putrinya, Senin (12/11/2018).

Sebagai penulis dan editor, Lee adalah kunci keberhasilan Marvel masuk ke dunia komik pada 1960-an. Saat itu, Lee berkolaborasi dengan seniman seperti Jack Kirby dan Steve Ditko. Mereka menciptakan tokoh pahlawan super yang menarik hati pembaca dari kalangan anak muda.

"Dia merasakan wajib terus berkreasi untuk para penggemar," kata putrinya J.C. Lee dalam pernyataan pada Reuters.

Selengkapnya klik di sini.

2. Mengenal Jaket Rawtype Riot x Buburayamracer yang Dipakai Jokowi ke Bandung

Presiden Joko Widodo memiliki hubungan yang dekat dengan generasi muda. Hal itu ia perlihatkan dalam gaya hidup dan berbusananya. Seperti halnya dalam berpakaian kasual, memakai motor gede, sampai beraksi di pembukaan Asian Games 2018 yang memukau masyarakat. 

Dalam kunjungan kerjanya ke Bandung pada 10-11 November 2018, saat menghadiri deklarasi Jabar Kondusif di Jalan Braga, Jokowi melakukan turing pendek bersama sejumlah komunitas motor. Ia menunggang kawasaki hijaunya yang berlabel Jokowi. 

Tak cuma motor gede yang menjadi pusat perhatian warga Bandung, jaket yang dikenakannya pun menjadi topik hangat. Usut punya usut, ternyata jaket tersebut merupakan hasil karya anak muda Kota Bandung dengan merek Rawtype Riot. 

Selengkapnya klik di sini.

3. Bojan Malisic Tak Ambil Pusing Dihujat Fan di Medsos

Bek Persib Bojan Malisic mengaku pernah mengalami hal buruk di media sosial. Bojan sempat beradu argumen dengan salah seorang fan pengguna Instagram yang yang menghujat dirinya dan skuat Maung Bandung.

"Saya memang pernah mengalami hal seperti itu, tapi saya tidak berpikir yang menghujat kami adalah bototoh, karena saya juga menghubungi seseorang yang menuliskan komentar lebih baik," kata Bojan di Stadion Jalak Harupat, Selasa (13/11/2018).

Bojan bercerita, seseorang sempat menandainya dalam sebuah foto dan mengatakan hal buruk tentangnya. Bojan kemudian berbicara dengan orang tersebut. 

Selengkapnya klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar